Pererat Silaturahmi, Kemenkumham Jateng Gelar Turnamen Tenis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Lapangan Antar Eks-Karesidenan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada Sabtu (17/09).

Diawali dengan upacara pembukaan, kegiatan yang dipusatkan di GOR Mustika Blora tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyambut baik digelarnya turnamen ini. Menurutnya, kejuaraan ini sangat tepat bila dijadikan media untuk menjaga kebugaran, menjalin silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam sebuah pertandingan, menang ataupun kalah adalah hal yang biasa.“Selamat bertanding tidak usah memikirkan in atau out, menang atau kalah, itu hal yang biasa. Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi,” sambung Kakanwil.

Baca juga:  Dugaan Notaris Melanggar Aturan, Kemenkumham Jateng Segera Bentuk Majelis Periksa

Dalam pelaksanaannya, turnamen ini diikuti oleh 8 Tim Ganda Putra dari seluruh Eks-Karesidenan di Jawa Tengah dengan menggunakan sistem gugur.

Peserta didominasi Kepala dan Pejabat Administrasi Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Tengah. Tak mau ketinggalan, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto turut andil dalam kompetisi ini.

Selain itu, tampak di lapangan upacara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng dan Ketua PIPAS Jateng beserta anggotanya.

Seusai acara pembukaan, pertandingan pun dibuka oleh Kakanwil yang berpasangan dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blora, Muhamad Fauzan Haryadi, sedangkan penantang di sisi lapangan yang lain yakni pasangan dari Bank Jateng, Teguh dan Sinang.

Ganda Kakanwil dan Waket PN Blora yang menyuguhkan permainan atraktif dan pertahanan kokoh berhasil mengandaskan perlawanan pasangan ganda Bank Jateng, dengan telak skor 6-2. (ifa/web/bas)

Baca juga:  Sekjen Kemenkumham Ingatkan Jajaran Tak Lengah, Cegah Deteni dan Warga Binaan Pemasyarakatan Kabur


Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya