Lagi, 2 Notaris Diperiksa MPNW Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Majelis Kehormatan Notaris Wilayah (MKNW) Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap Notaris sebanyak 2 (dua) orang yang seluruhnya berkedudukan di Kota Semarang, pada Senin (08/08) lalu bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Pemeriksaan MKNW dilakukan untuk menindaklanjuti permohonan Penyidik Kepolisian untuk memanggil Notaris agar memberikan keterangan dalam rangka penyidikan dugaan tindak pidana.

Majelis Pemeriksa yang melaksanakan pemeriksaan terhadap kedua Notaris tersebut terdiri dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai Ketua merangkap Anggota, Mochammad Machfudz dan Aprila Niravita masing-masing sebagai Anggota, serta Agustinus Yosi Setyawan sebagai Sekretaris.

Baca juga:  Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

Setelah pemeriksaan terhadap Notaris selesai, kegiatan selanjutnya adalah Rapat Pleno MKNW yang dilaksanakan secara hybrid. Melalui Rapat Pleno seluruh Anggota MKNW sepakat memberikan persetujuan atas permohonan Penyidik Kepolisian untuk memanggil kedua Notaris tersebut agar memberikan keterangan kepada Penyidik dalam rangka penyidikan dugaan tindak pidana.

Turut menghadiri kegiatan Pemeriksaan dan Rapat Pleno Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum Widya Pratiwi Asmara beserta para Staf Sekretariat MKNW. (ifa/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya