alexametrics

Gree Indonesia Buka Fasilitas Training Center Gratis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Salah satu produsen air conditioner (AC) yakni Gree Indonesia, melakukan ekspansi bisnis ke Kota Semarang.

Selain di Ibu Kota Jateng, ekspansi juga dilakukan di Medan, Jakarta dan Surabaya yakni membuka pusat pelatihan utama (training Center) dan pusat pelayanan teknis.

Branch Manager Gree Jawa Tengah, Henry menyampaikan empat kota besar ini dipilih untuk menyediakan work shop atau training center karena memiliki sarana transportasi dan area yang strategis.

“Khusus Semarang nantinya training center akan mencakup seluruh wilayah Jawa Tengah,” katanya usai peresmian training center Kamis (30/6).

Training center ini, kata dia, bisa dimanfaatkan para mitra dan konsultan secara gratis mulai dari before dan after sales. Training center ini dibuka untuk umum dan juga untuk para mitra yang akan melakukan meeting serta training di Gree Indonesia.

Baca juga:  Jamin Keamanan & Jaga Kepercayaan Nasabah, BRI Fokus Jalankan Program Perlindungan Data Pribadi di Era Digital

“Kedepan akan kita buat secara sistematis dan kita akan buat jadwal training sehingga bisa memilih untuk mengikuti jadwal tersebut. Training ini free, bahkan kita sediakan makanan, minuman dan sertifikat bagi yang ikut pelatihan,” pungkasnya.

Sementara itu CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia, Ethan Wu, menjelaskan
Gree Indonesia selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk AC terbaru yang paling andal, hemat energi, ramah lingkungan dan berkualitas terbaik sejak didirikan.

“Setelah selesainya didirikan Gree Indonesia Training Center dan Technical Service Center, melalui pelatihan yang lebih sistematis dan mendalam, kami akan bekerja sama dengan mitra untuk membimbing dan menggali lebih banyak talenta profesional ke industri AC dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen Indonesia,” tuturnya.

Baca juga:  Pemdaprov Jabar Akan Periksa Kesehatan Pemudik dari Zona Merah COVID-19

Pitono selaku Ketua APITU Jateng dan Arsyad selaku ketua ASISI Jateng mengucapkan selamat atas dibukanya Gree Indonesia Training Center dan Technical Service Center, sekaligus menyatakan puas dengan rangkaian kerjasama kedua pihak di tahap awal, diharapkan juga kedua belah pihak semakin bekerjasama erat melakukan teknis, dukungan layanan, dan kerjasama acara teknisi. (den/web/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya