alexametrics

Sakafarma Salurkan Bantuan Obat dan Vitamin untuk Korban Banjir Rob

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang  – Fenomena banjir rob wilayah Sriwulan, Sayung, Kecamatan Demak menyita perhatian Sakafarma. Bahkan, Sakafarma juga turut menyalurkan bantuan berupa obat dan vitamin kepada warga yang berdampak kebanjiran, Rabu (26/5) kemarin.

“Ya, kita melakukan bakti sosial, menyalurkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin kepada warga yang terdampak banjir rob ini. Ada 200 paket yang kita salurkan,” ungkap Area Business Manager Sakafarma Cabang Semarang, M Hasan dilokasi Sriwulan, Sayung, Kecamatan Demak, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (26/5) kemarin.

Alasan dipilihnya lokasi Sriwulan dalam penyaluran bantuan ini, Hasan menyampaikan lokasi ini paling parah terdampak bencana banjir rob.

“Banyak rumah yang terendam air. Kendaraan tidak bisa masuk, karena tergenang air, aksesnya tidak bisa dilalui.
Warga juga kesulitan aktivitas. Kemudian sudah dua hari ini listrik juga mati,” bebernya.

Baca juga:  PKT Raih penghargaan tertinggi dalam Transparansi Emisi Korporasi tahun 2022

Pihaknya menambahkan, kegiatan bakti sosial ini sudah sering dilakukan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu atau meringankan beban terhadap warga yang terdampak bencana ini.

“Kegiatan ini bentuk peduli Sakafarma untuk membantu bencana banjir yang terdampak. Dilokasi ini, bantuan air bersih juga dibutuhkan disana,” pungkasnya. (mha/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya