alexametrics

Wuling Hadirkan Teknologi ADAS Dan WIND, Berkendara Makin Nyaman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Wuling Motors memperkenalkan inovasi teknologi yang disematkan kepada produk terbarunya, Wuling Almaz RS yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang di aplikasi pada flagship SUV Wuling, Almaz RS.

“Almas RS, intelegent digital car, lini produk kami yang dilengkapi dengan banyak inovasi, yang menawarkan kepada konsumen pengalaman berkendara modern,” ungkap Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Salah satu kecanggihan yang ditawarkan Almaz RS, imbuh Gomgom adalah Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang membuat mengemudi Almaz RS lebih praktis dan nyaman berkendara, karena dilengkapi Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance dan Braking Assistance serta Automatic Light dengan total 12 fitur.

Baca juga:  Wuling Almaz, Smart Technology SUV dengan Beragam Fitur Modern

“Inovasi ini memberikan dukungan kewaspadaan kepada pengemudi dalam rangka mengurangi resiko kecelakaan saat perjalanan”imbuh Brian Gomgom.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), semakin menunjukkan Almaz RS, sebagai Intelligent Digital Car.

“WIND adalah perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan termasuk pendingin udara, jendela dan sunroof,” jelas Brian Gomgom.

Dengan kapasitas mesin 1500 cc, Wuling Almaz RS yang dibanderol di harga Rp 400 jutaan, merupakan SUV type medium ini menjadi pesaing berat kompetitor sejenis, namun memiliki kecanggihan teknologi yang akan mendukung kenyamanan dan keamanan pengendaranya. (sls/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya