alexametrics

Emak-emak UMKM Temanggung Siap Kawal Sandiaga Maju di Pilpres 2024

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali bergema di Warung Makan Kolim, Jalan Raya Parakan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ratusan dukungan datang dari relawan Emak-emak Pro Sandi Temanggung yang siap mengawal Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarator Emak-emak Pro Sandi Temanggung Sri Asih mengaku peran dan sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya. Menurutnya sosok Sandiaga yang ahli dibidangnya. “Sandi itu pemimpin yang tegas, bijaksana, ahli ekonomi. Kedepannya harapan kami Sandiaga bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (15/5).

Ia juga menyebut, Sandiaga sangat konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan Produk Lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga di 2024 nanti.

Baca juga:  Mendag Lutfi Yakin Indonesia Mampu Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Mengingat Sandiaga ini orangnya juga cerdas, serta konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikan kelas Produk Lokal. “Itulah mengapa kita ingin pak sandi menjadi presiden dan kita siap mendukung,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tri Barokah, pelaku UMKM Temanggung. Ia merasa dengan naiknya Sandiaga menjadi presiden maka UMKM dan Produk Lokal diharapkan akan sejahtera. Hal ini nampak dalam sepak terjang saat ini dalam memajukan UMKM di daerah.

“Sandi sangat peduli terkait dengan UMKM. Jadi mudah-mudahan ketika jadi presiden bisa mengangkat produk lokal ke pasar yang lebih luas dan UMKM menjadi sejahtera,” kata Tri.

Baca juga:  Dampak Libur Panjang, Konsumsi Pertamax Turbo Meningkat 104 Persen

Selain mendukung Sandiaga, acara tersebut juga dilengkapi dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk tali asih. Para emak-emak petani juga menyuguhkan yel-yel yang dipersembahkan untuk Sandiaga. (rfk/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya