alexametrics

Golf Friendship and Charity Tournament Berhadiah Mobil dan Rumah Meriahkan District Conference

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Usai tiga tahun alfa, Rotary District 3420 wilayah kerja bagian Indonesia bagian timur kembali menggelar District Conference secara offline.

Sejumlah event turut memeriahkan agenda yang dinantikan para anggota Rotary dari seluruh klub yang ada di Indonesia. Mulai dari pembagian award, bazar UMKM, kreasi produk, dan turnamen golf yang memperebutkan hadiah Hole in One.

Ketua Pelaksana District Conference 2022 Sri Eliani menyebutkan, District Conference akan berlangsung 20-21 Mei mendatang. Tempatnya di Hotel PO Semarang. Mempertemukan seluruh anggota Rotary dari klub-klub yang ada di Indonesia.

Khususnya dari Semarang, Kudus, Pati, Solo, Madiun, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Sumba, Kupang, hingga Sorong, Papua.

Baca juga:  Mendag M Lutfi: Niaga Elektronik Ekonomi Digital Bakal Tumbuh Jadi Rp 1.908 T di 2030

“Biasanya juga diikuti oleh oleh Rotarian wilayah Indonesia bagian barat. Seperti Jakarta, Bandung, sampai ke Sumatra, dan Batam,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang (11/5).

District Conference Semarang, kata dia, juga akan dihadiri oleh perwakilan Rotary International President. Yaitu Past District Governor Graeme Wollacot dari Australia. Adapun president Rotary International 2021-2022 adalah Shekar Mehta dari India.

Sri menambahkan, jelang pelaksanaan acara, gelaran turnamen golf akan berlangsung di Padang Golf Gombel Semarang. Dibuka untuk umum dan dapat diikuti oleh pecinta golf manapun.

Mobil Toyota Agya dan rumah tipe 21 di Perumahan Ayodia Sekaran menjadi hadiah utama. Selain itu para peserta juga memperebutkan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga:  Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

“Kita juga ada Fellowship Dinner di Resto dan Kafe Marabunta Rotary Indonesia Timur untuk menyambut tamu yang hadir bermain golf,” ucapnya.

Pihaknya juga menggelar bazar UMKM di Atrium Hotel PO lantai 7. Setidaknya ada 30 stan UMKM dari berbagai kreasi produk menarik. Bagi yang ingin berbelanja, bazar ini terbuka untuk umum.

District Governor Indonesia Timur Cindy Bachtiar mengungkapkan District Conference akan menghadirkan narasumber yang menarik. Selain itu pada malam harinya para tamu akan diajak menikmati wisata ikonik Kota Semarang, yakni Lawang Sewu. Selain itu juga menyuguhkan acara menarik dan hidangan bernuansa Semarang-an.

“Dalam kesempatan ini juga ada pembagian award bagi klub yang berprestasi dalam setahun. Ini yang pasti sudah dinantikan,” pungkasnya. (wan/web/bas)

Baca juga:  Rumah BUMN BRI di Sumatera Barat Tembus Pasar Ekspor hingga Arab Saudi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya