alexametrics

Pemprov Jateng dan Blibli Gelar Bazar UMKM Wow di Rest Area KM 360 Batang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Sebagai upaya membantu memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pemprov Jateng dan Blibli menggelar bazar UMKM di Rest Area KM 360, Batang,sekaligus mengenalkan produk UMKM di Jawa Tengah kepada para pemudik. Gelaran ini melibatkan 16 UMKM binaan dari 5 kabupaten/kota.

“Sebuah kehormatan bagi Blibli untuk menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan berbagai program yang mendorong pertumbuhan UMKM, mulai dari pendampingan hingga membuka akses pasar yang lebih luas serta memperkuat UMKM dalam menelurkan produk-produk berkualitas dan bersaing di pasar,” ujar Andreas A.Pramaditya, VP Galeri Indonesia, Blibli.

Ia juga menambahkan, Blibli bekerja sama dengan Pemprov Jateng mendorong pertumbuhan para pelaku UMKM yang berasal dari Jawa Tengah. Memanfaatkan momen Lebaran tahun ini.

Baca juga:  Jabar Bentuk Crisis Centre COVID-19

“Kami berharap melalui bazar ini produk-produk UMKM Jawa Tengah bisa lebih dikenal sehingga makin banyak produk lokal yang bisa berjaya di negeri sendiri dan bisnis UMKM dapat terus tumbuh secara berkelanjutan,” harapnya.

Sementara itu, Dra. Ema Rachmawati, M.HUM, Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, mengatakan Pemerintah Jawa Tengah dalam hal ini mengapresiasi komitmen Blibli untuk mendorong program pemerintah dalam mendigitalisasi UMKM Jawa Tengah.

“Kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari Blibli dari program parsel lebaran secara online hingga berlanjut pada Bazaar UMKM Wow semasa periode mudik agar produk-produk UMKM Jawa Tengah makin dikenal. Kami berharap sinergi seperti ini dapat menjadi inspirasi daerah lainnya.”

Baca juga:  Menteri BUMN Kunjungi Nasabah Difabel PNM Mekaar

Pada Bazar UMKM Wow ini, Blibli sendiri menghadirkan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan hemat bagi seluruh pengunjung.

Hal tersebut dilakukan dengan menyediakan beragam promo menarik khusus produk parsel dan UMKM Jawa Tengah mulai dari ngabuburit flash sale mulai dari Rp 10.000 sampai penawaran diskon hingga 60%.

Promo yang ada pun didukung dengan keberadaan para seller UMKM unggulan dari Blibli yang menyediakan produk-produk seperti makanan & minuman, fashion hingga kerajinan kriya. Bazar UMKM Woow ini digelar hingga 8 Mei mendatang. (sls/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya