alexametrics

Sekjen PPP Silaturrahmi ke Ketum PBNU, Begini Pesannya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi didampingi Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie beserta beberapa pengurus PPP Jateng bersilaturrahmi ke Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di Rembang.  Hadir juga Sekjen PBNU Syaifullah Yusuf.

Silaturrahmi berjalan cukup gayeng dan berlangsung sekitar satu jam. Dalam bincang-bincang tersebut, KH Yahya berpesan agar PPP bisa mendekati warga NU. Terutama yang belum diakomodasi partai lain termasuk pemikih pemula warga NU. “Warga NU harus didekati dan dirangkul bersama,” katanya.

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menjelaskan kehadirannya di Gus Yahya sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap Idul Fitri. Termasuk ke Gus Mus (KH Mustofa Bisri) yang runahnya berhadapan dengan rumah Gus Yahya di kompleks Ponpes Rouflatit Tholibin Leteh Rembang. “Sikaturahmi punya makna strategis dalam memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang sangat dibutuhkan oleh bangsa kita saat ini,” katanya.

Baca juga:  Prodi Arsitektur Unika Raih Akreditasi Unggul

Ia menambahkan, di era medsosa saat ini silaturahmi secara pisik sangat diperlukan. Agar bisa meminimalisasi kesalahpahaman atas info yang muncul di medsos. “Di medsos informasi beredar sangat cepat dan terkadang belum tentu benar. Makanya mari bersama bijak bermedsos,” tambahnya.

Ketua DPW PPP Jateng Masruhan didampingi Abdul Azis, Djoko Nurhadi dan Afif. Masruhan mengatakan saat ini tantangan bangsa semakin besar. “Jadi mari bersama bergandengan tangan untuk menjaga persatuan dan keutuhan NKRI,” kata Masruhan. (*/fth/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya