alexametrics

Muslimat NU Semarang Timur dan CLA Group Bagikan Paket Lebaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ratusan paket Lebaran diserahkan bagi anggota Muslimat Semarang Timur dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Semarang Timur, Siti Djamilah mengatakan, untuk mengurai kerumunan dibagikan kupon dalam mengambil bantuan. Kupon ditujukan untuk warga yang membutuhkan berada 10 kelurahan di wilayah Kecamatan Timur.

“Pengambilan sesuai jadwal wilayah sehingga warga tidak berkerumun,” ungkap Siti Jamilah yang menjabat Ketua Bidang Koperasi Muslimat NU Kota Semarang.

Menurut dia, bantuan warga membantu perekonomian keluarga muslimat yang terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Kami dapat memanfaatkan bantuan ini untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga,” katanya.

Sementara itu, Founder CLA Group, Hj Claudyna C Ningrum mengatakan, perusahaan selalu mendukung kegiatan-kegiatan keagamaaan. Selain itu, Muslimat yang telah bermitra dengan CLA Group.

Baca juga:  Tumbuhkan Jiwa Wirausaha, BRI Gelar BRIncubator Goes to Campus

Situasi Covid-19, lanjut Mbak Dyna, memang berdampak ke semua lapisan diharapkan bantuan ini meringankan beban masyarakat serta dapat menjalankan ibadah dengan baik.

“Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari Muslimat untuk menggerakan perekonomian masyarakat,” tandas Mbak Dyna. (dit/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya