alexametrics

Rekomendasi Ekosistem Xiaomi yang Siap Bikin Lebaran Lebih Baik

Artikel Lain

RADARSEMATRANG.ID-Menyambut lebaran, mari kita intip jajaran produk Xiaomi yang siap membuat lebaran kita terasa lebih baik,

Tak terasa sepekan lagi kita sudah akan menyambut hari raya Idul Fitri. Dan sesuai peraturan pemerintah, perusahaan sudah mulai mencairkan THR kepada karyawan mereka.

Nah jika kalian sudah mendapatkan uang THR dan bingung untuk membelanjakannya, kalian beruntung. Soalnya, Xiaomi sedang menggelar diskon untuk semua jajaran produk mereka, mulai dari smartphone, gadget, hingga peralatan rumah tangga.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa barang yang dapat membuat lebaran kalian semakin kece. Jika penasaran produk apa saja yang akan kami bahas, pastikan baca artikel ini sampai habis!

Abadikan lebaran-mu dengan kamera smartphone terbaik

Mengabadikan momen kebahagiaan saat merayakan hari kemenangan merupakan hal yang wajib. Terlebih lagi, pada momen ini biasanya semua sanak keluarga berkumpul untuk saling bermaaf-maafan.

Baca juga:  Sejalan dengan Agenda Prioritas G20, Sri Mulyani Apresiasi Kinerja BRI Garap Potensi Ultra Mikro

Nah, untuk mengabadikan momen ini, kalian harus menggunakan kamera smartphone terbaik. Kalian bisa membeli Xiaomi 12, dimana memiliki kamera 50MP yang dapat menghasilkan gambar yang sempurna di momen istimewa ini.

Selain itu, hadir juga banyak keunggulan lain, seperti menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, memiliki RAM besar, dan lainnya. Harga dari Xiaomi 12 juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp9,999 juta saja lho!

Berikan kado spesial untuk mereka yang juara puasa

Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang yang terkasih. Apa lagi jika kalian memiliki anak, keponakan, adik, atau orang terkasih lainnya yang berhasil pertama kalinya menjalankan puasa secara penuh.

Kalian bisa memberikan kado istimewa berupa smartphone baru. Dan salah satu yang kalian bisa lirik adalah Redmi 10 (2022). Kalian akan mendapatkan sebuah smartphone yang sangat mumpuni dengan harga diskon, yakni Rp2,099 juta saja.

Baca juga:  Himbara Tegaskan Komitmen Jadi Mitra Strategis Pemerintah untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

Selain memberi kado ke orang yang terkasih, kalian juga akan turut berdonasi ke orang-orang yang membutuhkan. Soalnya Xiaomi akan menyisihkan sebagian hasil penjualan untuk mereka yang membutuhkan.

Ceriakan ruangan dengan gadget baru yang mewah tapi terjangkau

Saat berlebaran memang merupakan momen yang tepat untuk membeli barang baru di ruang tamu. Bukan hanya untuk kita nikmati sendiri, namun juga kita dapat berbagi kebahagiaan dengan tamu yang datang ke rumah kita.

Xiaomi pun memberikan diskon istimewa untuk smart TV Mi TV  4 55 inci merka. Hanya dengan Rp5,699 juta saja, kalian bisa menghadirkan hiburan terbaik untuk sanak keluarga dan tamu yang hadir ke rumah kalian.

Tetap sehat meski lepas puasa

Salah satu hal yang terlupakan saat lepas dari bulan puasa adalah makanan yang tak terkontrol. Oleh karena itu, memantau kesehatan merupakan hal yang terpenting selepas puasa.

Baca juga:  Jabar Segera Punya Tempat Pengolahan Sampah Plastik Jadi Biodiesel

Nah, untuk menemani kalian tetap sehat dan memantau kondisi tubuh, kalian bisa intip Redmi Watch 2 Lite. Soalnya, smartwatch yang satu ini memiliki banyak fitur yang pastinya cocok untuk menjaga kebugaran.

Dan selama periode ini, kalian dapat membeli perangkat ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp799 ribu saja. Gimana, sehat gak perlu mahal bukan?

Terus terhibur meski dalam perjalanan

Mengunjungi sanak saudara memang merupakan hal yang sangat penting saat merayakan hari Idul Fitri. Namun, dengan kemacetan yang parah di hari-hari lebaran, kita akan cepat bosan saat menuju sebuah lokasi.

Nah, dari pada bosen, kalian bisa mendengarkan lagu atau acara podcast kesayangan mereka menggunakan Redmi Buds 3. Dengan harga Rp649 ribu saja, kalian akan mendapatkan sebuah TWS yang sangat berkualitas. (aro/web/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya