alexametrics

Berkah Ramadan, BPJAMSOSTEK Ungaran Berbagi Takjil Kepada Penguna Jalan dan Warga Sekitar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Memasuki hari ke-25 di bulan suci Ramadan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Ungaran berbagi makanan berbuka kepada masyarakat sekitar menjelang saat berbuka puasa atau yang biasa disebut takjil.Takjil sebanyak 200 paket ini dibagikan oleh seluruh karyawan kepada para pengguna kendaraan yang melintas dan warga sekitar dihalaman depan gedung Kantor Cabang Ungaran.

Kepala BPJAMSOSTEK Ungaran, Budi Jatmiko menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda yang nantinya akan rutin kami laksanakan pada setiap bulan Ramadan, dengan maksud masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal lebih dekat BPJAMSOSTEK melalui momentum Ramadhan.

Berbagi takjil ini diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK kata Jatmiko untuk meningkatkan implementasi Iman-ETHIKA (Iman-Ekselen-Teladan-Harmoni-Integritas-Kepedulian-Antusias) bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK Khususnya seluruh karyawan Kantor Cabang Ungaran. Dan dapat kami sampaikan juga bahwa Iman-ETHIKA adalah nilai budaya yang diterapkan kepada seluruh karyawan, Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga:  PLN Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, Tahun 2022 Ini Tambah 40 Unit SPKLU

“Karena kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan dan menambah jiwa sosial serta jiwa kedermawanan kita sebagai insan BPJAMSOSTEK, dan dapat mempererat tali silaturrahim antara insan BPJAMSOSTEK dengan masyarakat sekitar pada umumnya serta kepada para peserta BPJAMSOSTEK pada khususnya,” tambah dia.

“Semoga menu takjil yang kami berikan berisi kurma, minuman siap saji, roti dan aneka kue lainya ini bisa membawa keberkahan buat kita semua, terutama bagi institusi agar BPJAMSOSTEK selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat menyejahterahkan seluruh pekerja dan keluarganya,” tutup Jatmiko. (wan/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya