alexametrics

20 Tim Ramaikan Kompetisi Mobile Legend Sambil Ngabuburit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebanyak 20 tim meramaikan kompetisi Mobile Legend yang digelar sambil menunggu waktu berbuka puasa. Para peserta tersebut rata – rata kaum milenial di Kota Semarang.

Kompetisi Mobile Legend digelar oleh CLA Group menggandeng Kopi Rakyat Semarang (KORA) di Truntum IX, Tlogosari, merupakan komunias pelaku UMKM Semarang yang menjadi wadah berkumpulnya kaum milenial kota ini.

Kegiatan Ngabuburit Cah Semarang ini membidik pelajar berusia 17 tahun ke atas penggemar mobile legend. Para pemenang sudah disiapkan hadiah yakni Juara 1 Rp450.000, Juara 2 Rp350.000 dan Juara 3 Rp300.000.

Adapun, Ngabuburit Cah Semarang adalah acara di bulan Ramadan guna memperkuat silaturahmi kaum milenial yang dinilai minim. Hal ini karena kesibukan mengutak-atik handphone memicu kurangnya interaksi sosial.

Baca juga:  Jaksa Bisa Menghadirkan Rizieq Shihab secara Paksa

Founder CLA Group Hj Claudyna C Ningrum mengatakan, kaum milenial harus menjaga tali silaturahmi antar umat beragama agar saling kenal serta saling menjaga toleransi satu sama lain.

“Kaum milenial menjadi kaum harapan bangsa yang harus aktif dalam aspek bidang apapun. CLA Group siap memberikan dukungan penuh untuk kaum milenial yang ingin mengadakan kegiatan positif dalam aspek apapun,” ungkap Hj. Claudyna C Ningrum atau akrab disapa Mbak Dyna ini.

Dyna melanjutkan, kaum milenial harus aktif di berbagai kegiatan baik keagamaan maupun sosial.

Sementara itu, Owner KORA, Alan mengapresasi, ajakan kolaborasi dengan CLA Group dan mewadahi untuk kegiatan positif kaum milenial di Kota Semarang. (dit/web/bas)

Baca juga:  Warga Blerong Antusias Sambut Vaksin Anak

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya