alexametrics

Safari Ramadan, BPJAMSOSTEK Ungaran Gelar Employee Volunteering

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Ungaran mengisi bulan suci Ramadan dengan Employee Volunteering atau kegiatan sosial, dengan melibatkan seluruh karyawannya.

Bertema ‘BPJAMSOSTEK Go Green’, kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung pada Jumat (22/4/2022), berupa pembagian beberapa tempat sampah, alat kebersihan dan seperti sapu, pengki dan beberapa tanaman ramah lingkungan kepada SDN 05 Lerep yang lokasinya di sekitar BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Ungaran.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Ungaran, Budi Jatmiko mengatakan, Employee Volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari sumbangan pribadi karyawan.

Baca juga:  Curug Semirang Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

“Alangkah lebih baik jika menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama di lingkungan sekitar kita, semoga ini menjadi amal jariyah sebagai bekal untuk kita semua di akhirat nanti,” katanya.

“Harapannya kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat/ lingkungan sosial,” Imbuh dia.

Tidak hanya penyerahan bantuan, seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Ungaran juga ikut kerja bakti membersihkan sekolah dan mushola pada SDN 5 Lerep tempat anak-anak beribadah dan belajar setiap harinya.

“Saya mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadhan ini, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya bisa dikatakan berkahir,” Tutup Jatmiko. (wan/web/bas)

Baca juga:  Ditinggal Tidur saat Masak Ketupat, Rumah di Bergas Terbakar

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya