alexametrics

Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Ungaran Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, BPJAMSOSTEK Cabang Ungaran melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Daarul Aalimuun Attaqwa Kabupaten Semarang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ungaran Budi Jatmiko menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Ungaran dengan menyisihkan sebagian rezekinya kepada anak yatim dan piatu melalui kegiatan employee volunteering dengan tema Kegiatan Sosial.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian karyawan karyawati terutama kepada anak anak yatim – piatu. Ini merupakan inisiatif dari kami, dimana dana yang terkumpul murni dari sumbangan seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Ungaran,” kata jatmiko.

Baca juga:  Berkat Kinerja Apik, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Raih Penghargaan Terbaik IKPA

Jatmiko menambahkan kegiatan tersebut rutin dilakukan BPJAMSOSTEK Ungaran setiap tahun dan bertepatan dengan bulan Ramadan 1443 H, diharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan.

“Kali ini bantuan yang diberikan kepada panti asuhan tersebut berupa sembako, pakaian yang layak pakai, perlengkapan mandi dan bahan pokok makanan, lemari, perlengkapan tidur, dan perlengkapan sekolah. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka, dimana pada hari ini kami juga telah melakukan kegiatan yang sama bertemakan go green di SDN 5 Lerep,“ kata Jatmiko.

Muta’alim sebagai pengurus Panti Asuhan Daarul Aalimuun Attaqwa menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya atas bantuan yang diberikan oleh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Ungaran.

Baca juga:  BPJAMSOSTEK Serahkan Data Calon Penerima Bantuan Subsidi Upah

“Terima kasih. Bantuan ini sangat membantu bagi kami dan semoga amal kebaikan bapak ibu karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Ungaran dibalas ALLAH SWT,” kata Muta’alim.

Di panti asuhan Daarul Aalimuun Attaqwa , lanjut Muta’alim,  total ada 25 anak asuh dan pihaknya juga berharap kepada pemerintah setempat agar panti asuhannya dapat lebih diperhatikan. (wan/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya