alexametrics

Srikand Jateng Gaungkan Ganjar Presiden 2024

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ratusan perempuan milenial, aktivis, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jateng, Meilani menilai, Ganjar sangat mendukung UMKM perempuan milenial. Dia mengatakan, Ganjar setiap hari mempromosikan sepuluh UMKM di Jateng melalui media sosial.

“Ini ditunjukkan dengan di sela kesibukan beliau, di media sosial pribadi beliau memposting setiap kalau tidak salah sepuluh untuk memposting UMKM,” katanya di kawasan Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jateng, Minggu (17/4/2022).

Selain itu, Meilani menilai sosok Ganjar dekat dengan perempuan milenial. Oleh karena itu, kata Meilani, pihaknya siap membersamai Gubernur Jateng itu untuk menjadi Presiden RI 2024.

Baca juga:  POCO F3 5G Hadir untuk Merayakan Kelahiran Kembali “Flagship Killer”

“Melihat dari latar belakang beliau, Bapak Ganjar sendiri dekat dengan kaum milenial. Jadi kami perempuan milenial Jateng itu mendeklarasikan untuk mendukung Bapak Ganjar,” imbuhnya.

Meilani menyebut pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat Jateng. Mulai dari mendatangi daerah hingga lomba di media sosial.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan agenda-agenda, tapi bukan fokus di Ibu Kota (Semarang), tapi mendatangi daerah. Karena di Jawa Tengah sendiri terdiri dari 29 Kabupaten dan 6 Kota,” tuturnya.

“Dan kami sudah menyiapkan program-progam yang dekat dengan milenial. Mungkin kita akan melakukan lomba-lomba di media sosial yang lagi tren,” sambung Meilani.

Sementara itu, relawan Srikandi Ganjar Jateng perwakilan mahasiswa Andini Raudatul Jannah menilai sosok Ganjar adalah contoh yang baik. Dia pun berharap Ganjar tetap mendukung milenial saat terpilih menjadi presiden 2024 nanti.

Baca juga:  Pegiat Wisata Solo Divaksin, Dongkrak Kembali Sektor Wisata

“Dia memberikan contoh dari segi literasi yang tinggi, kemudian dia sebagai pemimpin milenial bagaimana dia menghadapi mahasiswa-mahasiswa, dia bisa menempatkan dirinya. Harapannya sih yang dilakukannya sekarang, saat menjabat (sebagai presiden) nanti tidak hilang,” tuturnya.

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar Jateng juga menampilkan hiburan berupa drama teatrikal tradisional. Mereka mengakhiri kegiatan dengan buka puasa bersama dan pembagian doorprize. (dit/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya