26 C
Semarang
Selasa, 28 Maret 2023

Ketum PPP Silaturrahmi ke Ponpes LP3IA, Begini Pesan Gus Baha

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Rembang – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa bersama Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Lembaga Pembinaan Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Al-Qur’an (LP3IA). Ponpes asuhan KH Bahaudin Nursalim atau Gus Baha di Narukan Rembang Minggu (17/4/2022).

Dalam lawatan tersebut, warga sekitar begitu antusias untuk menyambut datangnya Menteri BAPPENAS tersebut. Terlihat ada ratusan warga yang berkumpul di sekitar lokasi. “Jarang-jarang ada pejabat yang datang disini mas, jadi wajar,” kata seorang warga Sholehah.

Baca juga:  Dukung Suyono Jadi Ketua DPW PPP Jateng

Agenda tersebut dalam rangka silaturahmi Ramadan. Sebelumnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berkunjung ke Pondok Pesantren Muftahussunnah Asuhan Rais Am PBNU KH Miftakhul Akhyar di Surabaya.”Silaturahmi saja, untuk berbagi pandangan, pendapat dan saya kira berguru lah, ingin tahu pandangan beliau untuk menegakkan syariat kita ke depan. Kemudian soal indonesia ke depan, pemimpin yang bagus ke depan itu seperti apa, jadi menyambung silaturahmi,” katanya.

Baca juga:  Satu Setengah Jam Bersama Wali

Gus Baha berpesan agar semua jajaran PPP harus mampu menjaga diri sebagai Partai Islam. Sebab hal itu menjadi modal utama PPP yang tidak dimiliki partai lain. “PPP partai Islam dan wajib untuk hadir dan mensejahterakan ummat,” katanya.

Turut hadir dalam agenda silaturahmi tersebut, Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Mardiono dan Yunus Rozaq, Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie, Sekretaris DPW Suyono, dan Jajaran Pengurus Abdul Aziz, Muhamad Ngainirrichadl, dan Joko Nurhadi. (fth/web/bas)


Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya