alexametrics

Sejumlah Tim Siapkan Strategi di Babak Kualifikasi Demi Rebut Tiket Grand Final

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Super Esport Series Season 2 telah memasuki babak kualifikasi. Turnamen esport bergengsi yang mempertandingkan dua nomor game yakni Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di periode satu (16 April – 26 Juni) ini akan menjadi ajang unjuk kemampuan dan saling mengalahkan demi meraih tiket ke babak grand final serta membawa pulang total hadiah senilai Rp 600 juta. Maka tak heran, jika animo peserta sangat tinggi, naik dua kali lipat dibanding season pertama.

”Sampai saat ini, tim PUBGM dan Mobile Legend yang mendaftar sudah cukup banyak yakni mencapai ribuan tim. Kami melihat beberapa nama tim yang memiliki jam terbang mumpuni. Dengan begitu, babak kualifikasi dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh kejutan,”’ ujar Perwakilan Superchallenge, Martin Sofian

Baca juga:  SMA Institut Indonesia Juara Tiga Esport 2020

Martin menambahkan, Super Esport Series diselenggarakan sebagai ajang unjuk kemampuan para komunitas di berbagai daerah yang memiliki potensi diri.

”Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka. Superchallenge meyakini bahwa komunitas olahraga termasuk esports, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat dengan spirit Dare to Win,” ucapnya.

Nikki Jordan dari tim Myron Revolt yang menjadi peserta Super Esport Series Season 2 untuk game PUBG Mobile mengatakan turnamen esport yang digagas oleh Superchallenge ini adalah turnamen bergengsi yang harus ditaklukkan oleh timnya.

”Kami harus siap dengan segala kondisi dan siapapun lawannya. Kalau melihat peta persaingan di Super Esport Series Season 2 ini memang terbilang seru ya, karena skill seluruh peserta yang mumpuni. Jadi kami harus putar otak untuk menerapkan strategi yang tepat untuk bertanding melawan tim yang kita lawan. Kami optimis dapat meraih kemenangan untuk lanjut ke babak grand final,” kata Nikki.

Baca juga:  BRI Dukung Pengembangan Ekosistem Padi untuk Perkuat Ketahanan Pangan Nasional

Kick off kualifikasi sendiri akan di gelar mulai 16 April 2022 dan berakhir pada 26 Juni 2022. Pertandingan kualifikasi akan disiarkan secara live di akun YouTube official Superchallenge. Turnamen di fase ini diselenggarakan secara hybrid, memadukan sistem daring dan luring, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh. (sls/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya