alexametrics

Warga Blerong Antusias Sambut Vaksin Anak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – PT Nestle Indonesia berkolaborasi dengan Kantor Staf Presiden (KSP), Pemkab Demak dan PGRI Demak, menggelar kegiatan percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah kabupaten Demak, Kamis (24/3/2022). Salah satu lokasi yang menjadi sasaran kegiatan vaksin anak berada di MI Nurul Huda, Blerong, Guntur, Demak.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami,untuk membantu percepatan program vaksinasi untuk anak-anak di wilayah Demak,” tutur Area Sales Manajer Kudus, PT Nestle Indonesia, Rafi Rahmad Riyadi.

Dukungan Nestlé MILO diwujudkan lewat pembagian 100.000 MILO UHT di 175 Sekolah Dasar di wilayah Demak. Selain memberikan produk, Nestlé MILO juga menghadirkan beragam kegiatan menarik di sejumlah sekolah.

Baca juga:  Gubernur Jabar: Jenazah COVID-19 Tidak Akan Menulari Masyarakat

“Kami gelar juga berbagai macam permainan olahraga ringan yaitu pemanasan, tendangan penalti mini, dan permainan melempar bola basket sebelum vaksinasi bagi anak agar tetap tenang selama mengikuti proses vaksinasi. Sedangkan bagi para orang tua yang mendampingi anak, Nestlé MILO menghadirkan kelas nutrisi,” jelas Rafi.  .

Sementara itu Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, S.E mengapresiasi dukungan PT Nestle Indonesia, yang turut membantu percepatan program vaksinasi untuk anak di wiyalah Demak.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan PT Nestle, dan ini sangat membantu kami dalam mewujudkan herd imunity warga Demak khususnya,” tutur Eistianah.

Secara nasional PT Nestle Indonesia menggelontorkan bantuan untuk program percepatan vaksinasi berupa pembagian 4 juta produk MILO UHT bagi 4 ribu Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia. (sls/web/bas)

Baca juga:  Seruan Boikot Perancis, Umat Islam Jangan Sampai Jadi Alat Bentur

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya