alexametrics

Raih Dua Penghargaan Anugerah BUMN, Patra Jasa Komitmen Berikan Keunggulan Layanan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Patra Jasa kembali meraih penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2022. Kali ini, Patra Jasa memenangkan kategori Inovasi Bisnis dan Teknologi Terbaik Ke-I dan Direktur Utama Patra Jasa, Putut Ariwibowo sebagai The Best CEO for Change Leadership.

Penghargaan diterima langsung oleh Putut Ariwibowo dan Whisnu Bahriansyah, Direktur Teknik Patra Jasa di Hotel JW Mariott, hari Kamis, tanggal 24 Maret 2022.

Di sela-sela seremoni pemberian penghargaan, Putut mengatakan bahwa penghargaan ini membuktikan bahwa Patra Jasa menjaga komitmen untuk terus berinovasi dan adaptif dengan perkembangan zaman.

Hal ini tentunya semakin memotivasi seluruh Pekerja Patra Jasa untuk menghasilkan karya terbaik dan menjalankan aktivitas bisnis sesuai dengan tata nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adapatif, Kolaboratif (AKHLAK).

Baca juga:  Tanda – Tanda Orang yang Bertaqwa

“Saya berharap, Patra Jasa secara berkesinambungan memberikan manfaat bagi masyarakat dan ikut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” ujar Putut.

Selain menilai perusahaan, Anugerah BUMN juga mengapresiasi kinerja pemimpin. Putut Ariwibowo salah seorang yang menerima penghargaan tersebut. Beliau dinilai terbukti membawa Perusahaan bertumbuh maju dengan keberhasilan dalam penanganan pandemi dan pelaksanaan strategi Perusahaan yang fokus pada peningkatan kapabilitas sumber daya manusia dan digital transformasi yang memanfaatkan teknologi modern di berbagai bidang dalam menghadirkan keunggulan layanan kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh PERWIRA Patra Jasa atas kerja keras dan inovasi tanpa henti, sehingga Perusahaan dapat kembali meraih berbagai penghargaan, termasuk di ajang Anugerah BUMN Tahun 2022,” pungkasnya.

Baca juga:  Teknologi Digital di Sektor Pendidikan Menciptakan Pembelajaran yang Bermakna dan Menyenangkan

Anugerah BUMN yang diselenggarakan BUMN Track didukung PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan AP BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Para peserta harus melalui tiga tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan dewan juri dan berakhir dengan proses wawancara CEO.

Didukung oleh para tokoh Dewan Juri dari beragam profesi yang dikenal luas kredibilitas dan kompetensinya, serta diperkuat dengan kualitas tim riset dan penilaian dari PPM Manajemen, menjadikan Anugerah BUMN memiliki bobot dan integritas yang teruji. Hasil Anugerah BUMN bisa menjadi cerminan bagi pengelolaan BUMN dan AP BUMN ke depan yang lebih profesional, transparan dan berdaya saing. (aro/web/bas)

Baca juga:  Investor Dukung Pengembangan Ultra Mikro, BRI Catat Rekor Kapitalisasi Pasar Terbesar Sepanjang Sejarah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya