alexametrics

Caffino Tawarkan Ngopi Instan di Rumah Senikmat Racikan Ahli

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kalangan pecinta kopi di media sosial beberapa waktu lalu, heboh dengan munculnya  istilah ‘Baristan’. Sekilas mirip dengan kata ‘Barista’ yang merupakan profesi ahli meracik minuman kopi, belakangan diketahui ‘Baristan’ merupakan akronim dari ‘Barista Kopi Instan’.

Konsep dan istilah ‘Baristan’ diperkenalkan oleh produk kopi instan kemasan dari PT Sumber Kopi Prima atau yang lebih dikenal sebagai Caffino, untuk para penikmat kopi di Indonesia.

“Istilah dan konsep ‘Baristan’ adalah cara Caffino untuk memfasilitasi pecinta kopi agar tetap dapat menikmati segelas kopi berkualitas premium dengan cara membuat sendiri di rumah”.ungkap CEO PT Sumber Kopi Prima, Ihsan Mulia Putri, dalam keterangan pers virtual, Selasa (22/3/22).

Baca juga:  Data Aman dan Proteksi COVID-19 di Aplikasi PeduliLindungi

Menurutnya, tanpa harus memiliki keahlian khusus, dengan Caffino siapapun bisa merasakan sensasi membuat segelas kopi dengan kualitas yang tak kalah dengan kopi di kedai atau kafe favorit.

“Bahwa siapa saja boleh dan pasti bisa membuat segelas minuman kopi instan yang enak sama seperti kopi di kafe. Caffino, khususnya varian Dark Cappucino bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi Barista Kopi Instan dan menikmati kopi berkualitas,” terang Ihsan Mulia Putri.

Ihsan menerangkan, semangat ‘Baristan’ yang diusung Caffino tidak terlepas dari situasi pandemi yang memaksa masyarakat untuk mengurangi aktivitas keluar rumah seperti pergi ke kedai kopi. Menyeduh kopi instan sendiri di rumah dianggap bisa menjadi solusi sekaligus sensasi dalam menikmati kopi. Namun, agar rasanya tidak mengecewakan diperlukan produk kopi instan yang memiliki bahan-bahan premium dan berkualitas. (lis/web/bas)

Baca juga:  Ungguli Capaian 2020, Skor Penilaian GCG Semen Gresik Terkualifikasi Sangat Baik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya