alexametrics

475 Mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo Diwisuda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Universitas Ngudi Waluyo menggelar wisuda ke XII secara drive thru. Wisudawan yang mengikuti ada 475 mahasiswa.

Usai acara wisuda, Rektor Universitas Ngudi Waluyo Subyantoro mengatakan meski masih dalam kondisi pandemi Universitas Ngudi Waluyo tetap menggelar wisuda. Meski tak semua orang tua mahasiswa hadir, pihaknya tak mempermasalahkannya.

“Mahasiswa yang ada belajar di Universitas Ngudi Waluyo kan tidak hny dari Jawa Tengah. NTT, NTB, bahkan Papua. Jadi mereka datang sendiri tidak apa-apa,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan wisudawan UNW tentunya sudah dibekali skill yang tak hanya akademik saja. Latihan praktik kerja pun menjadi program UNW yang sudah berjalan tiga tahun ini. Bagi Subyantoro lulusan UNW tentunya dipersiapkan untuk langsung memasuki dunia kerja.

Baca juga:  Nila Uswatun Khasanah, Biasa Hadapi Customer Rewel

“Sejak awal perkuliahan mahasiswa sudah ikut pelatihan praktik kerja. Program itu sudah jalan tiga tahun Kerja Yes Kuliah Yes. Tentunya kami berharap skill wisudawan tidak hanya jago akademik tapi kerja pun juga oke,”lanjutnya.

Sementara itu Panitia Wisuda ke XII Universitas Ngudi Waluyo Romando Sipayung menjelaskan ada 475 wisuda yang lulus. Wisuda dilakukan hanya sehari pada Rabu (15/3).

Diantaranya Fakultas Kesehatan dengan sembilan program studi, Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora dengan tiga program studi, dan Fakultas Komputer dan Pendidikan dengan tiga program studi. Ia juga menambahkan hingga saat ini jumlah lulusan Universitas Ngudi Waluyo 14.158 lulusan. (ria/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya