alexametrics

Apresiasi Nasabah Setia, BritAma FSTVL Hadirkan Beragam Hadiah Kendaraan Listrik Asli Indonesia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan berbagai kemudahan layanan transaksi keuangan. Selain itu, bank terbesar di Indonesia ini juga terus berinovasi dan memberikan apresiasi kepada nasabah setia lewat program-program yang menarik di tengah era kenormalan baru.

Untuk keempat kalinya, BRI pun menghadirkan program BritAma FSTVL yang ditujukan kepada nasabah setia dan loyal simpanan pemilik tabungan BRI BritAma. Program yang dimulai sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2022 ini dihadirkan untuk menjaga antusiasme nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya.

Menariknya, dalam BritAma FSTVL ini akan ada berbagai macam hadiah, mulai dari motor listrik hingga mobil listrik asli buatan Indonesia yang akan terdistribusi di masing-masing Regional Office BRI.
Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, pertumbuhan Tabungan BRI BritAma per Februari 2022 mengalami peningkatan yang signifikan hingga 12% year-on-year (yoy). Pertumbuhan tersebut, ungkapnya, berkat nasabah BRI yang senantiasa menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangan.

Baca juga:  BRI Dukung Optimalisasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah di Era Digital

“Pola program undian dari BritAma FSTVL menjadi bentuk dari apresiasi kami terhadap nasabah loyal pemilik Tabungan BRI BritAma. Pada program kali ini, kami mempertahankan uniqueness hadiah BritAma FSTVL berupa electric vehicle,” jelasnya.

Menurutnya, hadiah tersebut sekaligus juga menjadi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi. Seperti diketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Adapun untuk mengikuti undian BritAma FSTVL caranya sangat mudah. Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo. Nasabah dapat memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp.5 juta. Bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada bulan Agustus 2022. (gie/bas)

Baca juga:  BRI Tutup Penjualan ORI020 Lampaui Target dan Optimistis Penjualan ST008 Semakin Laris

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya