alexametrics

Biskuit Kokola Berbagi Kebahagiaan Hadiah Miliaran Rupiah untuk Konsumen Setianya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Surabaya – Tahun 2022 Biskuit Kokola kembali berinovasi dengan menghadirkan program barunya, yakni Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah. Program Kokola Hujan Hadiah merupakan program apresiasi khusus kepada para konsumen setia Biskuit Kokola.

Program tersebut menghadirkan Grand Prize 1 Mobil Toyota Raize dan 3 Motor Yamaha N Max dan tidak hanya itu hadiah bulanan juga akan diberikan kepada konsumen setia Biskuit Kokola berupa 50 Laptop Asus, 50 Smartphone Samsung A12, dan 1000 uang tunai Rp 100.000.

Product Marketing Manager Kokola Group, Mochamad Aziz mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia konsumen Biskuit Kokola untuk mengikuti program ini di karena akan ada hujan hadiah dari Biskuit Kokola di tahun 2022.

Baca juga:  UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021: Mengusung UMKM Indonesia Tembus Pasar Global

“Adanya program ini merupakan inovasi kami sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia khususnya untuk konsumen setia Biskuit Kokola karena telah memercayakan kehadiran produk kami ditengah keluarga Indonesia,” ujarnya

Semua orang dapat mengikuti program ini. Adapun mekanismenya, konsumen dapat berbelanja dengan membeli variant produk Kokola yang telah ditentukan mengikuti program promosi ini, daftar nama variant product tersebut adalah: Kukis Kelapa, Kukis Susu Vanila, Kukis Mochachino, Kukis Butter, Malkist Susu, Hong Puff, Marie Susu Madu, Milk Crackers, Super Cream Bon bon, Super Cream Orange, Super Cream Pineaple, Super Cream Strawberry, Wafer Majestic White Coffee.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Undian Reguler yang akan dilakukan setiap awal bulan dibulan berikutnya, dan atau Undian Grand Prize di akhir periode promo. Undian Grand Prize diikuti oleh peserta yang masih belum beruntung di periode undian reguler dan peserta yang beruntung mendapatkan hadiah di periode reguler dengan mengirimkan kembali 5 bungkus kosong variant yg telah ditentukan dan pengiriman bungkus kosong sampai dengan tanggal 15 Oktober 2022. Dan bungkus yang dikirimkan dapat dicampur antar variant dengan jumlah minimal lima bungkus kosong untuk 1 x pengiriman, selanjutnya dapat melakukan pengiriman kembali dengan minimum jumlah yang sudah ditentukan. (gie/web/bas)

Baca juga:  Biskuit Kokola Pilihan Bijak Pada Masa Pandemi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya