alexametrics

Bagikan 2.000 Bantuan, Persilakan Warga Gabung Partai Demokrat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Pandemi Covid-19 sampai hari ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Terjadinya peningkatan jumlah korban terpapar varian Omicron beberapa minggu ini cukup mengkhawatirkan, terutama dampaknya pada dunia pendidikan dan aktivitas ekonomi yang sudah 2 tahun ini terseok-seok.

Keadaan di atas tentunya juga dialami oleh anggota, kader, konstituen Partai Demokrat di wilayah Kab. Magelang. Oleh karena itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang periode 2021-2026 menyelenggarakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian akan kondisi yang dialami masyarakat.

“Kegiatan baksos ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas kelancaran proses Muscab III DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang pada September 2021 lalu, yang berlangsung secara demokratis sesuai dengan aturan AD/ART, Peraturan Organisasi, serta Tata Tertib Muscab III, dan telah keluarnya SK Kepengurusan DPC Kabupaten Magelang,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Bramantyo Suwondo M, M.IR.

Baca juga:  PIP Aspirasi Mas Bram Bisa Dicairkan

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yang akrab disapa Mas Bram ini menjelaskan, ada 2.000 paket bantuan yang dibagikan kepada anggota, kader, simpatisan, konstituen Partai Demokrat. Mengingat pelaksanaan baksos ini masih dalam keadaan pandemi, sebagaimana aturan pemerintah, pelaksanaan baksos atau pembagian paket baksos ini diberikan secara door to door oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang. Antara lain Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Irfan Haris, Bendahara Erni Damayanti dan Direktur Eksekutif Suyono.

Sebagai nahkoda baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Mas Bram mengajak kepada segenap kader Partai Demokrat untuk selalu berada sedekat-dekatnya dengan rakyat, berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan, memberikan manfaat bagi sesama, lebih fokus lagi untuk memperkuat dan membesarkan Partai Demokrat.

Baca juga:  Buka Kelas Industri, SMKN 1 Warungasem Gandeng LG

Dalam kesempatan ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang juga mengundang secara terbuka kepada masyarakat Kabupaten Magelang bagi yang ingin mengembangkan diri secara politik untuk bergabung dengan Partai Demokrat baik sebagai anggota biasa, kader, ataupun sebagai caleg (calon legislatif).

“Kami persilakan dan kami terima dengan tangan terbuka. Sekaligus meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Magelang supaya kepengurusan Partai Demokrat DPC Kabupaten Magelang periode 2021-2026 ini dapat menjalankan amanah dengan baik disertai ridho Allah SWT, kembali diberikan kepercayaan untuk memenangkan pemilu mendatang,” kata Mas Bram. (put/bis/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya