alexametrics

Terbuat dari Bahan Alami, Gurah Plus Cocok Obati Batuk dan Masalah Pernafasan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Gurah Plus, terbuat dari ekstrak bahan – bahan alami, yang aman dikonsumsi bagi tubuh, serta diekstrak secara higienis dan teruji secara klinis, bermanfaat mengatasi masalah pernafasan.

Satu hal lagi, yang membuat Gurah Plus menjadi herbal berkualitas tinggi, karena diformulasikan dengan takaran pas, yang mudah diserap oleh tubuh, karena terbuat dari bahan herbal yang berasal dari alam, sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Gurah Plus juga mengandung tanaman segunggu (Clerodendron Serratum) yang merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan sebagai obat pernafasan.

Menurut penelitian IPTEKnet, segunggu disebut sebagai obat tradisional yang digunakan secara turun temurun untuk menjernihkan suara, mengeluarkan lendir dari hidung, dan pengobatan sinusitis.

Baca juga:  Jabar Perkuat Sinergi sebagai Provinsi Berbudaya Tangguh Bencana

Gurah plus kini menjadi obat pernafasan paling ampuh dan laris dipasaran karena sudah banyak membantu mengatasi masalah pernafasan, gurah plus juga sudah teruji aman dan berkualitas.

Ada banyak manfaat dari bahan bahan baku yang digunakan untuk Gurah Plus.

Daun Segunggu (Clerodendron Serratum) dalam bibitonline dijelaskan bisa menyembuhkan batuk, lalu di gooddoctor daun tersebut mampu membantu mengatasi sakit bronchitis.

Tidak hanya itu, bahan dari tanaman tersebut juga bermanfaat meredakan asma, TBC, sesak nafas, mengguk dan penyakit paru paru.

Saat ini, produk Gurah Plus banyak dicari masyarakat yang sedang terserang sakit gangguan nafas, batuk dan nyeri dada akibat sesak nafas.

Manfaat Gurah Plus yang praktis ini, sangat banyak urutannya, mulai dari membantu meluruhkan dahak, membantu penyembuhan batuk, mengatasi bronchitis, meredakan asma, TBC, sesak nafas mengguk dan penyakit paru-paru, meredakan sakit kepala, mudah pusing, stress, migraine, membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang, menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk.

Baca juga:  Grab Distribusikan 500 Motor Listrik untuk Driver dan Mitra Pengantaran di Kota Semarang

Ada anjuran dari tenaga kesehatan, agar aman dalam penggunaan, sebaiknya diminum 3×3 kapsul stiap hari.

Gurah Plus aman dikonsumsi oleh penderita : hipertensi, diabetes (kadar dibawah 200), jantung, maag, migrain, pusing.

Produk ini tersedia dalam kemasan botol. Isi: 50 kapsul @500mg, juga sudah memiliki Izin BPOM RI : TR.113327761. Untuk mendapatkan produknya, tidak perlu repot repot keliling cari apotik, anda cukup belanja online dari rumah. (*/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya