alexametrics

Bisnis Beauty dan Spa Dorong Tumbuhnya Industri Pariwisata di Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang
Relaksasi dan perawatan tubuh kini banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih dalam kondisi pandemi ini, mereka membutuhkan me time untuk memanjakan diri.

“Biasanya spa itu kan adanya di hotel-hotel saja. Ini menjadi potensi yang bagus untuk mendorong tumbuhnya industri pariwisata di ibu kota Jawa Tengah ini. Apalagi kasus covid-19 sudah melandai. Semoga pembukaan tempat ini menjadikan Kota Semarang semakin banyak dilirik oleh wisatawan,” kata Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita ini dalam acara grand opening Shanata Beauty & Spa di Jalan Padma Boulevard, Blok B Nomor 5-12A, Perumahan Graha Padma Semarang.

Sementara itu, Direktur Shanata Beauty & Spa Ken Riza menjelaskan, pembukaan pusat perawatan tubuh ini sengaja memilih Kota Semarang karena memiliki potensi pasar yang masih sangat terbuka. Apalagi di masa pandemi ini, kesibukan masyarakat semakin tinggi.

Baca juga:  Sekoper Cita Dorong Keterwakilan Perempuan di Parlemen

“Karena masyarakat juga sibuk, maka dibutuhkan tempat untuk relaksasi dengan pelayanan lengkap. Nah, kami optimistis pembukaan Shanata Beauty & Spa ini akan mendapat sambutan bagus dari masyarakat,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Melalui bisnisnya itu, Ken Riza juga menyediakan pelayanan secara keseluruhan yang berfokus pada sentuhan secara alami serta menggunakan teknologi dengan memperhatikan kecantikan dari dalam maupun luar.

“Relaksasi dan perawatan tubuh itu tidak hanya untuk perempuan. Laki-laki juga bisa melakukan perawatan. Jadi, siapa pun bisa menimati selutuh layanan kami,” terangnya. (dev/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya