alexametrics

UI Samarinda dan Bulls Esports Kampiun Super Esports Series Season 1

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pertarungan sengit dan seru tersaji di babak pamungkas Super Esports Series Season 1 yang di gelar Sabtu (11/12/2021) dan Minggu (12/12/2021).

Dalam final eFootball Pro Evolution Soccer (PES) yang digelar pada hari pertama, UI Samarinda sukses menjadi juara. Sementara, keesokan harinya giliran tim Bulls Esports dari gim serta Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile merengkuh gelar juara.

“Semua peserta telah menunjukkan skill dan semangat juang yang kompetitif, selamat kepada UI Samarinda dan Bulls Esports yang menjadi juara Super Esports Series Season 1. Semoga kemenangan ini menjadi loncatan yang positif untuk mengasah kemampuan mereka di bidang esports dan bisa berkarier di level yang lebih tinggi,” ungkap Perwakilan Superchallenge, Dhanny Winata Hoeniarto.

Baca juga:  Kalbe Terima Fasilitas Pinjaman Rp1 Triliun dari BNI

Kemenangan tim UI Samarinda,menurut salah satu anggotanya, Dio Putra Pratama, berkat chemistry yang kuat dan gaya permainan yang lepas serta tanpa tekanan.

“Sebagian besar hadiah ini digunakan untuk resepsi pernikahan salah satu anggota tim dan sebagian lainnya untuk dibagi rata ke komunitas,” ungkap Dio.

Sementara itu, dari cabang Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, tim Bulls Esports menjadi jawara setelah mendapat banyak jumlah kill. Bulls Esports meraih total poin tertinggi senilai 77 poin, selisih 5 angka dengan 4Eazy Upin Ipin yang berada di peringkat kedua dengan 72 poin.

Alhamdulillah kemenangan ini kayak surprise bagi kami. Walaupun sempat tertinggal tapi zona memihak ke kami. Kesempatan evaluasi di setiap match kami manfaatkan semaksimal mungkin”.tutur Randy Ramadhan,Manager tim Bulls Esports. (sls/bas)

Baca juga:  Babak Kualifikasi Super Esports Series Season 1 Bakal Seru dan Full Kejutan

Berikut para juara Super Esports Series Season 1 dari PES maupun PUBGM:

PES

Juara 1: UI Samarinda Rp 50 juta

Juara 2: AIS Indramayu Rp 20 juta

Juara 3: PRMI Palembang Rp 10 juta

PUBGM

Juara 1: Bulls Esports Rp 50 juta

Juara 2: 4Eazy Upin Ipin Rp 20 juta

Juara 3: Capital9 Rp 10 juta

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya