alexametrics

16 Tim Siap Bertarung di Grand Final Super Esports Series Season 1

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – 16 Tim siap bertarung memperebutkan gelar juara dan memboyong hadiah ratusan juta rupiah di fase grand final Super Esports Series Season 1, dalam dua game pertandingan eFootball Pro Evolution Soccer (PES) serta Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile yang akan di gelar 11-12 Desember 2021.
Perwakilan Superchallenge, Dhanny Winata Hoeniarto, mengungkapkan persaingan menuju gelar juara Super Esports Series Season 1 semakin meruncing. Pasalnya, para peserta yang melaju ke babak grand final memiliki kualitas yang sama kuat sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sengit.
“Finalis yang berhasil lolos menuju fase grand final ini memang menunjukkan potensi dan skill mereka selama babak kualifikasi maupun semifinal. Pertandingan yang cukup seru dan unpredictable akan tersaji di grand final mendatang. Sebab jalan menuju juara tentu tidak semudah seperti di pertandingan sebelumnya,” ujar Dhanny.
Pertarungan sengit yang akan tersaji di fase grand final tersebut tak lepas dari motivasi para peserta yang ingin merengkuh titel jawara di kompetisi bergengsi ini dan juga hadiah senilai total Rp 300 juta, yang terbagi atas Rp 150 juta untuk setiap game yang dipertandingkan.
Indomanutd Bandung, yang lolos game PES, salah satu tim yang lolos game PES dan berhasil meraih tikey grand final, optimis merengkuh gelar juara tahun inii.
“Strategi kami nanti mungkin lebih fokus menguasai ball position dan jangan sampai kena counterattack lawan. Kami optimis bisa meraih gelar juara tahun ini karena juara tahun lalu sudah kami kalahkan kemarin,” ujar perwakilan tim Indomanutd Bandung, Iqbal Agustian.
Tin  PES lain yang siap unjuk kebolehan di fase grand final adalah JCI Pati A. yang mengaku pencapaian ini prestasi terbaik mereka.
“Seneng banget bisa lolos ke grand final dan gak nyangka bisa berjuang bareng untuk memperebutkan hadiah yang cukup besar. Pencapaian ini membuat proses latihan dan perjuangan kami jadi tidak sia-sia. Persiapan kami jelang grand final adalah latihan rutin 3
Pada fase grand final Super Esports Series Season 1, baik eFootball Pro Evolution Soccer (PES) maupun Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile akan mempertandingkan masing-masing 8 tim yang berhasil lolos meraih poin penuh dari babak kualifikasi dan semifinal. Keseruan dipastikan bakal terjadi pada babak grand final 11 dan 12 Desember 2021 mendatang yang ditayangkan secara live di akun Youtube official Superchallenge. (sls/bas)
Baca juga:  UI Samarinda dan Bulls Esports Kampiun Super Esports Series Season 1

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya