alexametrics

Usai Divaksin, Warga Ungaran Barat Ini Kaget Dapat Hadiah Motor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Program vaksinasi Covid-19 kolaborasi Djarum Foundation dengan Pemerintah Kabupaten Semarang, Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang dan Polres Semarang bertajuk Bumi Serasi berlangsung sukses dan mendapat antusias tinggi dari masyarakat.

Sebagai wujud syukur sekaligus mengapresiasi animo warga yang turut di vaksin dosis lengkap, Djarum Foundation membagikan doorprize 4 unit sepeda motor, 10 televisi dan 20 unit mountain bike.

Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha, SH, MH mengapresiasi semua pihak, yang telah berjuang bersama-sama menyukseskan program vaksinasi..

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, khususnya Djarum Foundation,yang mendukung penuh program vaksinasi di wilayah kabupaten Semarang, tak lupa saya ucapkan selamat untuk warga yang mendapatkan doorprize, semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat,” ujar Ngesti Nugraha di sela acara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Ungaran, Jumat (3/12/2021).

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar Hibahkan Tanah di Soreang untuk Universitas Persis

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Achmad Budiharto mengatakan, doorprize untuk masyarakat, sertifikat dan souvenir untuk para relawan, serta plakat untuk pihak terkait adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kontribusi terhadap kesuksesan terselenggaranya program vaksinasi di Kabupaten Semarang.

“Kesuksesan terlaksananya program vaksinasi ini tentu tak lepas dari kontribusi mereka yang terlibat dan berpartisipasi. Kami berharap apresiasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Vaksin Sinovac dari Pemkab Semarang dan juga Dinkes Kabupaten Semarang yang kami gunakan untuk 60 ribu penduduk di 19 kecamatan telah terdistribusi secara lancar. Kami menegaskan bahwa vaksinasi di Kabupaten Semarang masih terus berlanjut dengan pelaksanaan di Puskesmas setempat,” ungkap Achmad Budiharto.

Baca juga:  Jimat, Juara Video Inspirasi Pelajar Pancasila se-Jateng

Sementara itu, Anita Zahratul Afuah, salah satu warga yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor mengaku bak mimpi di siang bolong mendapat hadiah motor.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan doorprize motor dari Djarum Foundation. Saya antara percaya dan tidak percaya, karena seperti mimpi di siang bolong. Senang sekali karena hadiah ini sangat berguna untuk membantu mobilitas sehari-hari saya,” kata warga Ungaran Barat itu antusias. (sls/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya