alexametrics

Yamaha Gear 125, Si Jago Tanjakan, Aman Terobos Kabut

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah dan DIY menggelar Touring menjajal performa produk terbaru mereka, Yamaha Gear 125. Kondisi cuaca hujan deras dan berkabut di kecamatan Selo, Boyolali, yang dilalui peserta saat menembus puncak Ketep Pass, tak menyurutkan semangat peserta Tour yang berasal awak media, konsumen, vloger dan bloger di Jateng dan DIY.

“Pengalaman yang luar biasa sekali, menembus pekatnya kabut disertai hujan yang cukup deras membelah jalur Gunung Merapi dan Gunung Merbabu merupakan pengalaman yang luar biasa sekali. Terima kasih Yamaha sudah memberikan kesempatan untuk menaklukkan jalur tanjakan dengan Yamaha Gear 125,” tutur Joko, konsumen Yamaha Gear 125.

Semula dia mengaku ragu dengan performa Yamaha Gear 125 yang ditungganginya apakah mampu menaklukkan jalur Cepogo-Selo-Ketep Pass, yang terkenal dengan tanjakannya yang ektrem, karena berada di atas ketinggian 1200 Mdpl (Meter diatas permukaan laut), bahkan di puncak Ketep Pass, mencapai 1500 Mdpl.

“Sempat ragu awalnya, namun ternyata Gear 125 mampu menaklukkan jalur tersebut tanpa kendala, gear 125 sangat  kuat di tanjakan,” ungkap Joko puas.

Menggendong mesin 125 cc, menurut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah dan DIY, Gear 125 memiliki tenaga yang mumpuni, sehingga tidak mengherankan apabila jalur Boyolali-Cepogo-Selo-Ketep Pass dapat ditaklukkan tanpa menemui kendala apapun.

“Gear 125 juga dilengkap teknologi Blucore, yang saat ini disematkan di produk-produk Yamaha, dan teknologi ini mampu menekan pemakaian BBM sehingga kendaraan bisa hemat bakar,” papar Zaldiansyah Perdana.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan Gear 125, terutama saat berkendara malam hari serta kondisi cuaca berkabut, Yamaha Gear 125 dilengkap double beam.

“Double beam atau lampu hazard ini sangat membantu untuk keselamatan bagi diri sendiri dan pengendara lain, saat menembus kabut tebal,” pungkas Zaldy. (sls/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya