alexametrics

Hotel Khas Semarang Tawarkan Konsep Budaya Kota Lumpia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang– Hotel Indonesia Group resmi mengoperasikan 10 hotel terbarunya di quarter ke empat dengan klasifikasi bintang 5 dan 3. diantaranya brand Merumatta, Senggigi Lombok dan 9 hotel Khas, yang diresmikan pada tanggal 20 November 2021 di Lombok.

Pengoperasian 9 Hotel Khas dengan klasifikasi bintang 3 yang sebelumnya menggunakan brand Pesonna Hotel tersebut tersebar di berbagai daerah salah satunya di kota Semarang. Rebranding hotel semula Pesona Semarang dengan kepemilikan Pegadaian, kini menjadi Khas Semarang milik PT. Wika Karya Realty, Tbk.

“Sesuai dengan nama Khas Semarang, konsep hotel kami yaitu mencirikan khas kota Semarang itu sendiri mulai dari musik, pakaian, dan makanannya agar pengunjung benar – benar merasakan berada di kota Semarang,” ungkap  Saunan Rasyid, GM Khas Semarang, saat acara Rebranding, Senin (22/11/2021).

Khas Semarang yang berlokasi di Jalan Depok ini, tambah Saunan Rasyid, akan mengusung lokalitas budaya yang kental dengan sentuhan layanan cita rasa Indonesia sehingga lebih kompetitif.

“Khas Semarang menjawab kebutuhan customer yang membutuhkan penginapan dengan service yang profesional, dan friendly,” pungkas Saunan Rasyid. (sls/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya