alexametrics

PT IMS Gelar Edukasi Sistem Keamanan Digital

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Integra Mitra Solusi mengadakan Client Gathering bersama Dahua Technology di Semarang. Acara ini mengusung tema ‘Hall of Champion’ dihadiri oleh pebisnis proyek sistem keamanan. Dihadiri juga oleh pegiat public address & audio system yang merupakan lini produk baru PT IMS.

Alvin Taliman selaku Direktur PT Invision Solusi Teknologi yang merupakan partner IMS asal Semarang mengatakan, acara itu diikuti oleh 40 peserta. Menurutnya kota Semarang dipilih sebagai tempat acara karena memiliki potensi yang cukup baik. Kota ini ada beberapa kota dan kabupaten penyangga.”Semarang juga merupakan kawasan industri,” ujarnya saat konferensi pers Kamis (18/11)

Sementara untuk distributor saat ini ada 500 cabang. Namun untuk pasar memang konsentrasi di area Jawa. Konsumen paling banyak adalah di Jakarta. Produk yang sering dipakai diantaranya pengatur suhu, cctv pelanggaran lalu lintas, dan lainnya.

Baca juga:  Sekjen PPP Silaturrahmi ke Ketum PBNU, Begini Pesannya

Sementara itu, Direktur PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto mengatakan acara ini diadakan untuk menjadi ajang sharing session dari perusahaan kepada partner bisnis sekaligus ingin memberikan perubahan baru untuk perkembangan bisnis proyek sistem keamanan.

“Salah satunya IMS memberikan edukasi dan solusi-solusi sistem keamanan kepada partner bisnis yang hadir di acara tersebut,” jelasnya.

Mengandalkan teknologi canggih, Dahua Technology terus memberikan terobosan baru salah satunya adalah AI Fire-Smoke Sensing yang akan segera rilis akhir tahun 2021. Darren Li Project Director Dahua Indonesia mengatakan, “Indonesia memiliki potensi yang besar khususnya untuk produk highend. Kami memiliki tim yang besar dan lengkap, kami siap memimpin pasar Indonesia”.

Baca juga:  Kemenkumham Jateng Lakukan Join Audit Terhadap 6 Notaris di Kabupaten Karanganyar

Usai PPKM muncul, lanjut Darren, banyak ide-ide serta solusi-solusi sistem keamanan yang diberikan PT IMS kepada partner bisnisnya. Salah satunya dengan mengenalkan penggunaan fitur People Counting, Crowd Detection, Human Metadata, Human Behaviour, Thermal, Perimeter protection, hingga kamera industrial seperti Anti- Explosive Proof juga Anti-Corrosion.

Ia juga membeberkan tahun 2022 mendatang, bersama tim yang profesional dan services yang excellent, PT IMS akan terus melakukan ekspansi di seluruh kota-kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia dengan produk Dahua Technology dan DSPPA.

“PT IMS akan terus mempererat kerjasama dengan partner kami di Semarang yaitu PT Invision Solusi Teknologi,” tandasnya. (haw/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya