alexametrics

Hadirkan Kualitas Udara Lebih Baik, GrabCar Premium Dilengkapi Air Purifier

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ingin menghadirkan kualitas udara dalam mobil yang lebih baik, Grab memasangan Air Purifier pada 2.000 kendaraan GrabCar Premium.

Kampanye pemasaran terintegrasi ini mulai diaplikasikan di Indonesia pada Februari 2021 selama dua bulan hingga April 2021 di Jakarta dan kini telah hadir ke beberapa kota lainnya di Indonesia, meliputi Bali, Jogja, Solo, dan Semarang.

“Kampanye GrabCar Protect bersama pengadaan pembersih udara ini untuk menciptakan ruang lingkup yang lebih aman, bersih, serta nyaman bagi para pelanggan kami khususnya di kawasan Semarang dalam bepergian,” tutur Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

GrabCar Protect Plus ini tambah Neneng Goenadi, akan melakukan pemasangan 250 unit Air Purifier bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas pada unit kendaraan GrabCar Premium di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga:  Siap Mendukung Aktivitasmu dalam Situasi Hujan-hujanan, Berikut Kegunaan Lebih Jauh IP67 dari Samsung Galaxy A72!

“Tidak hanya itu, bersama dengan instalasi unit Air Purifier, Grab juga senantiasa melakukan pengadaan partisi plastik dalam kendaraan dan desinfeksi rutin kepada lebih banyak lagi unit GrabCar Protect di Semarang,” jelasnya. (sls/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya