alexametrics

Peringati Hari Pahlawan, Hotel Santika Premiere Semarang Galang Donor Darah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021, Hotel Santika Premiere Semarang mengajak untuk bergerak bersama melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama dalam kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 November 2021 di Prambanan Meeting Room.

General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Agus Suyatna mengungkapkan, donor darah kali ini diadakan untuk menyambut dan menyemarakkan hari pahlawan dengan memilih tema Pahlawan Milenial.”Di masa kini, menjadi seorang pahlawan tidak harus terjun ke medan tempur, mendonorkan darah bagi sesama juga dapat dikatakan sebagai seorang pahlawan,” katanya.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, kegiatan donor darah ini diikuti oleh masyarakat umum dengan target 100 peserta dan berhasil mengumpulkan 66 kantong darah. Pelaksanaan donor darah ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana semua petugas dan peserta wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi, masker, dan hand sanitizer serta menjaga jarak. “Donor darah ini akan menjadi agenda rutin setiap tiga bulan,” sambungnya.

Baca juga:  Donor Darah Tiga Benua Tercatat Leprid

Hotel Santika Premiere Semarang merupakan hotel bintang empat dengan lokasi di pusat kota yang sangat strategis dan ideal untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis, meluangkan waktu bersama keluarga dan kerabat serta mengadakan pertemuan maupun acara pernikahan yang eksklusif dan berkesan. (gie/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya