alexametrics

Jasa Raharja Salurkan 150 Paket Sembako di Desa Giritengah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Jasa Raharja membagikan 150 peket bantuan sembako di Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Mungkid, Rabu ( 20/10/2021).

Pada kegiatan yang dihadiri Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang, didampingi Kepala Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan Kepala Perwakilan Magelang Nur Asnawi Azis ini pembagian sembako dibagi menjadi dua tahap di Balkondes Giritengah dan di Dusun Onggoroso.

”Bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di Desa Giritengah ini merupakan wujud kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat di sekitar Balkondes Giritengah untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi,” kata Munadi Herlambang.

Kepala Desa Giritengah Sunakin mengatakan,  bantuan yang diberikan cukup meringankan beban warga masyarakat di Desa Giritengah yang selama ini memang sangat membutuhkan uluran tangan akibat adanya pendemi.

Baca juga:  Wagub Jabar Tantang Kepala Sekolah Berani Berinovasi

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh PT Jasa Raharja,” katanya. (ima/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya