alexametrics

All New Honda BR-V Dipamerkan Pertama Kalinya di Kota Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu, All New Honda BR-V kini hadir di Paragon Mall Semarang. Bahkan, di hari pertama pameran Kamis (14/10) sore, sudah ada 2 customer yang inden mobil terbaru keluaran Honda itu.

Pameran di Paragon Mall Semarang ini dalam rangka road show All New Honda BR-V. Itu dilaksanakan mulai 14 Oktober hingga 17 Oktober mendatang.

Baru hari pertama, stan pameran mobil merek Honda ini ramai didatangi pengunjung mal. Rata-rata mereka penasaran dengan fasilitas baru yang tersedia di All New Honda BR-V. Selain itu, pengunjung stan juga penasaran dengan fitur Honda Sensing yang bisa dicoba pengunjung secara langsung.

Baca juga:  Tuai Hasil Transformasi, Kinerja BRI Group Cemerlang

“Fitur itu adalah teknologi keselamatan canggih dari Honda BR-V,” kata Assistant Manager Marketing di Honda Semarang Center Wimpy M P Kusuma.

Terlihat, selama pameran dibuka animo pengunjung mal untuk mendatangi stan Honda sangat tinggi. Karena mereka bisa masuk dan melihat secara langsung mobil yang di-display-kan. Mereka juga mencoba alat peraga Honda Sensing yang disediakan di stand pameran.

“Untuk produksi mobilnya sih dari Desember tahun ini. Lalu delivery ke customer mulai Januari 2022,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang saat ditemui di pameran.

Dia katakan, selama pameran di Paragon Mall Semarang ini ditarget sebanyak 5 unit Honda BR-V dapat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Sedangkan untuk keseluruhan pameran, Wimpy menargetkan sekitar 32 unit mobil merek Honda dapat digaet customer. “Yang BR-V ini harganya sekitar Rp 260 jutaan. Pemesanan sampai bulan Desember 2021,” jelasnya.

Baca juga:  1000 Lowongan Kerja di Saat Pandemi

Salah satu pengunjung stan, Sugiarto, 40, asal Dewi Sartika, Sampangan, Kota Semarang mengaku senang dengan adanya pameran ini. Bahkan ia sudah mengajukan SPK untuk tukar tambah dengan BR-V 2018 miliknya.

Ia merasa, fitur baru serta teknologi canggih yang diterapkan di All New Honda BR-V ini menjadi fasilitas keamanan bagi pengguna mobil.

“Ini keren banget sih. Sudah pasti saya SPK. Fitur barunya benar-benar canggih,” ungkapnya dengan gembira setelah melihat detil kondisi dalam serta fitur baru di All New Honda BR-V with Honda Sensing.

Dengan banyaknya pengunjung di-stan-nya, Wimpy berharap bisa menggaet lebih banyak customer. “Animo masyarakat tinggi sekali. Padahal ini masih weekdays. Semoga pas weekend nanti bisa lebih ramai dan banyak yang inden,” harapnya. (cr8/ida/ap)

Baca juga:  Pertamina Salurkan Bantuan untuk Posko Banjir Rob Tanjung Emas Semarang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya