alexametrics

Berbagai Keunggulan AC Multi-S Daikin, Pilihan Tepat untuk Kenyamanan Hunian

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Suhu panas di negara beriklim tropis seperti Indonesia seringkali membuat seseorang mudah merasa lelah dan stres, menyebabkan masyarakat Indonesia tidak nyaman dan cenderung menginginkan kesejukan pada ruangan.

Ditambah lagi pandemi yang melanda saat ini dimana pemberlakuan WFH atau Work From Home bagi para karyawan, otomatis memindahkan pekerjaan dari kantor kerumah, membuat pengeluaran semakin melonjak terutama penggunaan alat elektronik, salah satunya AC, yang merupakan pemasok utama penggunaan listrik di rumah. Selain membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman, AC juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang kesehatan. Penggunaan AC dapat membantu mengurangi suhu panas dalam ruangan sehingga dapat menyediakan lingkungan dalam rumah yang nyaman dan sejuk.

Pilihan AC dengan daya rendah, sehingga Anda bisa melakukan efisiensi energi dan biaya. Pilihlah juga AC yang ramah lingkungan, penggunaan AC ramah lingkungan bisa kurangi emisi gas rumah kaca, dengan sendirinya jadi faktor memperlambat pemanasan global.

Baca juga:  Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

Daikin merupakan salah satu produsen pembuat AC terbaik di dunia dan sudah menjual di lebih dari 140 negara. Karena itulah, kualitas serta keamanan dari AC Daikin sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

AC Daikin mempunyai banyak sekali fitur seperti Energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang membuat AC nyaman dan hemat.
Kini hadir AC Multi-S Daikin yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia, dengan memiliki 3 keunggulan solusi hemat yaitu :

1. Hemat tempat, dengan AC Multi-S, 1 unit outdoor dapat dengan mudah menghidupkan 2-3 unit indoor. 2-3 ruangan hanya membutuhkan 1 unit outdoor. Juga hemat tempat AC, yang dapat menciptakan ruangan yang fungsional. Sangat cocok untuk hunian rumah minimalis dan juga apartemen.

Baca juga:  DKP Jateng Apresiasi Produk Aquafarm, Terbaik di Dunia

2. Hemat daya listrik, Mode Low Watt dapat menjalankan 2-3 unit AC sekaligus bersama perangkat elektronik secara bersamaan, untuk daya listrik terbatas. AC Multi-S Daikin yang menggunakan PCB berkualitas tinggi, AC Multi-S yang tahan terhadap beban kejut. Sehingga apabila terjadi beban kejut maka PCB Multi-S dapat bertahan hingga 440 Volt, PCB tidak rusak, hal ini dapat melindungi material elektronik lainnya yang berada di dalam outdoor unit seperti : Fan Motor, Kompressor dan lainnya.

Super PCB bisa mengatasi fluktuasi tegangan 150 V dan beban kejut 440 V, sangat cocok untuk daerah-daerah yang memiliki fluktuasi tegangan yang kurang setabil

3. Hemat energi, dengan adanya teknologi Inverter, dengan cepat menyesuaikan kapasitas pendinginan berdasarkan kebutuhan ruang, meminimalisir perbedaan antara set temperatur pada remote control dan suhu ruangan, hal ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan dengan AC Non Inverter.

Baca juga:  XL Axiata – Kemenag Luncurkan Akademi Madrasah Digital 2020

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan AC Multi-S Daikin, merupakan pilihan yang tepat untuk kenyamanan tempat tinggal anda. Selain itu, penggunaan AC Multi-S Daikin dengan teknologi Inverter yang ramah lingkungan turut berkontribusi kurangi emisi gas rumah kaca, dengan sendirinya jadi faktor memperlambat pemanasan global. Dengan harga cukup bersaing, tapi sepadan dengan penghematan tempat, hemat daya listrik dan hemat energi. Membuat AC ini menjadi investasi jangka panjang.

Untuk mendapatkan produk AC Multi-S Daikin, hubungi dealer resmi AC Shop Daikin, toko modern channel, serta toko dengan penjualan AC bergaransi resmi. (*/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya