alexametrics

Gelorakan Semangat Berbagi, RC Semarang Kunthi Gelar Program Jumat Berkah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kepedulian terhadap sesama merupakan kewajiban yang harus dilakukan selama kondisi pandemi saat ini. Walaupun dibawah bayang-bayang Covid-19 tidak menyurutkan semangat Rotary Club (RC) of Semarang Kunthi untuk terus berbagi kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Rotary Club of Semarang Kunthi yaitu berbagi nasi bungkus yang di kemas dalam kegiatan “Jumat Berkah”. Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan ditempat yang berbeda-beda. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kebahagiaan di hati masyarakat.

“Menghadapi Covid-19 tidak hanya dengan menjaga protokol kesehatan, namun juga dengan membantu saudara kita yang harus berjuang di tengah pandemi,” papar Presiden Rotary Club of Semarang Kunthi, Ita Dewi saat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

Baca juga:  Pilih mana, Poco X3 Pro atau realme 8 Pro?

Gerakan Jumat Berkah RC Semarang Kunthi mengajak semua kalangan masyarakat untuk ikut membagikan rezeki dan menebar kebaikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Memberikan harapan besar untuk terus bertahan dalam kondisi pandemi ini. (*/bis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya