alexametrics

Super Esports Series 2021 Perebutkan Total Hadiah Rp 300 Juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Turnamen e-sports bertajuk Super Esports Series 2021 resmi dibuka, kompetisi bergengsi yang digagas oleh Superchallenge ini menantang talenta-talenta muda Indonesia unjuk kemampuan di dua nomor game yang dipertandingkan, yakni eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, dengan total hadiah Rp 300 juta.

Kompetisi ini diharapkan dapat mendorong anak muda Indonesia agar mampu berprestasi di kancah esports nasional dan kelak dapat mengharumkan nama bangsa di level dunia,” tutur perwakilan Superchallenge Winata Hoeniarto.

Komitmen ini ditunjukkan Superchallenge, dengan menyediakan prize pool yang fantastis pada gelaran Super Esports 2021. Besarnya hadiah di Super Esports Series 2021 ini diharapkan dapat memantik semangat dan daya juang para altet-atlet muda esports di Indonesia agar mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti.

Baca juga:  Genjot Pertanian, Bangkitkan Kemandirian Ekonomi

“Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka” imbuh Winata.

Tak hanya menggelontorkan hadiah yang cukup besar, Superchallenge juga ‘jemput bola’ dengan menyambangi berbagai komunitas esports yang ada di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Kami meyakini bahwa komunitas olahraga termasuk esports, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat. Melalui kompetisi ini, komunitas esport di sejumlah daerah di Indonesia diajak untuk berkembang bersama Superchallenge” tandasnya. (sls/bas)

 

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya