alexametrics

Kokola Edukasi Makanan Halal ke Finalis Sinok Sinang Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalBiskuit Kokola Halal sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman, turut serta mengedukasi pentingnya makanan Halal dan Aman kepada pada finalis Sinok Sinang Kendal 2021.

Acara yang diadakan tiap tahunnya ini sangat berbeda, karena saat ini diadakan saat pandemi. Finalis Sinok Sinang yang berjumlah 15 pasang ini, mengikuti masa karantina selama 3 hari dari tanggal 9 September hingga 11 September 2021 dengan melalui protokol kesehatan.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Regional Jawa Tengah – DIY menjelaskan, Biskuit Kokola hadir untuk memberikan edukasi makanan halal dan aman kepada seluruh finalis Sinok Sinang Kendal 2021. Selain itu Biskuit Kokola juga ingin Sharing Happylicious dan menggandeng Finalis Sinok Sinang dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

Baca juga:  BPJAMSOSTEK Mantap Tingkatkan Kepatuhan, Sepakat Teken Kerjasama Dengan POLRI

“Dunia masih terus berjuang dalam Pandemi ini, bukan hal yang mudah. Namun kami percaya dan berharap dengan semangat Sharing Happylicious Biskuit Kokola dapat memberikan keceriaan pada semua orang dan karena Biskuit Kokola kaya akan rasa bisa meningkatkan suasana hati,” tambah Afra.

Pada September ceria ini, Biskuit Kokola bertabur promo yang menarik di Shoppe dan Tokopedia. Promo Biskuit Kokola bisa didapatkan dengan cara, pembelanjaan senilai Rp 50.000 mendapatkan free tas belanja lipat, kemudian pembelanjaan Rp 39.000 mendapatkan gratis tempat makan kokola, promo buy 2 get 1 free, exclusive bundling, dan flash sale setiap harinya. Promo akan terus diberikan selama bulan September ini.

“Kami tentunya ingin memberikan kemudahan sehingga masyarakat dapat membeli Biskuit Kokola tanpa perlu keluar rumah dan pomo-promo spesial dari Biskuit Kokola akan terus hadir untuk masyarakat Indonesia. Dengan kemudahan akses pembelian, promo, cita rasa Biskuit Kokola dapat meningkatkan suasana hati keceriaan dalam melewati masa Pandemi.” ujar Afra.

Baca juga:  Biskuit Kokola Beri Solusi Tepat Berlebaran di Masa Pandemi

Penawaran spesial lainnya dari Biskuit Kokola Halal, mengajak masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim. (gie/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya