alexametrics


Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Kecelakaan Dusun Grogol

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Jasa Raharja menjamin korban kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada hari Minggu 12 September 2021 pukul 06.30 pagi hari antara minibus Avanza dengan tiga sepeda motor di Jalan umum Magelang – Semarang. Tepatnya di dekat cuci mobil Home Carwash, Dusun Grogol, Desa Payaman, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang Nur Asnawi Azis melalui petugas bagian klaim M. Dani Hafiduddin bersama Dany Yuliananto langsung melakukan koordinasi dengan unit laka lantas terkait dengan kejadian laka tersebut dan melakukan pendataan terhadap data para korban.

Dari musibah kecelakaan lalu lintas itu sendiri mengakibatkan tujuh orang dari pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka, adapun identitas dari para korban adalah Sudarmato, 31, warga Mertoyudan, Agus Sumoko, 38, Mertoyudan, Muntari, 49, Temanggung, Gibran, 5, Temanggung, Sumiyah, 40, Temanggung, Nurholis, 18, Temanggung dan Wiwin, 20 warga Temanggung.

“Sesuai dengan ketentuan bagi korban luka-luka, Jasa Raharja akan berkoordinasi dengan rumah sakit dimana korban dirawat, guna penerbitan surat jaminan biaya perawatan kepada rumah sakit dengan biaya perawatan maksimum Rp 20 juta serta menyediakan manfaat tambahan bantuan biaya P3K maksimum Rp 1.000.000 dan bantuan biaya ambulance maksimum sebesar Rp 500.000 terhadap masing-masing korban luka,” terang M Dani Hafiduddin.

Kronologis dari laka lantas itu sendiri terjadi pada saat mobil minibus Avanza melaju dari arah Semarang menuju ke Magelang, sesampainya di TKP tiba-tiba berjalan kekanan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju tiga kendaraan sepeda motor dan mobil minibus menabrak ketiga sepeda motor tersebut.

“Kami terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah yang di Wakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang Nur Asnawi Azis. (ima/bas)

 

 

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Tak Boleh Main Voli, Rumah Tangga Hancur

Kenal Fotografi Sejak SD, Sering Ajak Keluarga Hunting

Diduga Korsleting, Bus Ludes Terbakar

Populer

Artikel Menarik Lainnya