alexametrics

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Sapa Pelanggan Setia di Jawa Tengah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina menyapa pelanggan setia pengguna produk di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Tengah secara serentak pada Sabtu (4/9/2021). Program tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini. Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat. Tidak lupa kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi kedepan,” jelas Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Brasto Galih Nugroho.

Baca juga:  Advokat Wajib Punya Etika dan Integritas

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah memberikan bingkisan berupa souvenir dan merchandise Pertamina kepada pelanggan terpilih di beberapa kota dan kabupaten di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Diantaranya di 3 SPBU di Kota Semarang (Depan Akademi Kepolisian, Kampung Kali dan Ahmad Yani), 2 SPBU di Kota Pekalongan (Lapangan Merdeka dan Kradenan Buaran), dan 1 SPBU di Pemalang (Jenderal Sudirman),” ungkap Brasto.

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini akan didapat 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua (2) liter, atau menggunakan fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES) yakni Charging Station bagi kendaraan listrik dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00-12.00.

Baca juga:  250 Sekolah Ramaikan Kompetisi Video AXIS

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong konsumen menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan. Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, sehingga kami secara terus menerus mengajak konsumen berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan maupun memperkenalkan fasilitas terbaru kami yakni Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik,” jelas Brasto Galih Nugroho.

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Bulan Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” kata Brasto. (sls/bis/bas)

Baca juga:  Mendag Ingatkan Jangan Kendor Lawan Covid-19 untuk Dorong Perekonomian

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya