alexametrics

Sabet Medali Emas Olimpiade, Greysia/Apriyani Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang– Usai merebut medali emas di Olimpiade Tokyo, gandra putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu kebanjiran bonus. Tidak hanya dari pemerintah, namun juga kalangan pengusaha sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan mereka, salah satunya dari pengusaha muda, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari, founder MS Glow, yang mengguyur mereka dengan bonus uang tunai Rp 500 juta.
“Kami juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow, dengan harapan  mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama, kebetulan ini bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun” ungkap Gilang Widya Pramana.
Shandy Purnamasari, Founder MS Glow menambahkan, pihaknya mengusung  campaign “saatnya bersinar” MS Glow bersama Greysia Polii & Apriyani Rahayu, mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka.
“Kita berharap Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia, menjaga dan merawat diri,” imbuh Shandy.
Apresiasi yang diberikan pasangan muda inipun mendapat apresiasi positip dari netizen, yang berkomentar dikolom media sosial keduanya.“Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing,” komen salah satu netizen di akun Instagram Greysia Polii. (sls/bas)
Baca juga:  Debut Pasangan Baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Tertunda

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya