alexametrics

Rayakan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah, Grab Hadirkan Program Batikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Grab menghadirkan program Batikan untuk turut merayakan hari jadi Provinsi Jawa Tengah ke-71. Program tersebut digelar pada10-20 agustus 2021.
Bersama Pemprov Jateng, Grab juga menggelar silaturahmi virtual menggunakan baju bertemakan batik yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia.
Menurut Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Jawa Tengah merupakan salah satu sentra pengembangan batik di Indonesia, hal itulah yang mendorong pihaknya menghadirkan program Batikan.
“Program Batikan ini, kami ingin mengajak mitra pengemudi GrabCar untuk menggunakan batik dan mengadakan kontes foto bagi masyarakat untuk meningkatkan penggunaan batik,” ungkap Richard Aditya.
Dalam acara silaturahmi virtual itu, Grab juga memberikan apresiasi kepada 10 UMKM lokal yang merupakan mitra merchant GrabFood dan GrabMart di berbagai kabupaten di Jawa Tengah, yang inovatif dan memanfaatkan platform Grab.
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengapresiasi Grab yang telah menghadirkan program Batikan. “Program ini saya harapkan dapat menumbuhkan kecintaan kita terhadap warisan budaya Indonesia, serta meningkatkan semangat bagi para pelaku UMKM di Jawa Tengah agar menjadi lebih tangguh dalam menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang ini.” tutur Ganjar Pranowo.
Selain Ganjar Pranowo dan Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya, hadir dalam silaturahmi virtual itu diantaranya, Uun Ainurrofiq, Director of Government Affairs & Strategic Collaborations, Grab Indonesia, dan masyarakat termasuk para mitra yang tergabung dalam ekosistem Grab. (sls/bas)
Baca juga:  Grab Resmikan Pusat Inovasi UMKM Asia Tenggara

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya