alexametrics

Charoen Pokphand Foundation Serahkan Bantuan 20 Ribu Telur Ayam 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang -Sebanyak 20 ribu butir lebih telur ayam disumbangkan Charoen Pokphand Foundation Indonesia bagi PKK Kota Semarang. Bantuan tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan protein warga Kota Semarang di masa pandemi Covid 19, khususnya bagi yang menjalani isolasi.

Bantuan diserahkan tim Charoen Pokphand Foundation Indonesia dan diterima simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Tya Hendrar Prihadi, di Pelataran Gedung PKK, Jalan Dr Sutomo Rabu (4/8/2021).

Tya Hendrar Prihadi mengapresiasi dukungan Charoen Pokphand Foundation, karena turut serta bekerja sama meringankan beban warga dalam mendapat asupan gizi dan vitamin. Peran swasta dibutuhkan untuk saling bahu membahu menekan dampak pandemi.

Alhamdulillah kami menerima bantuan telur dari Charoen Pokphand Foundation. Bantuan ini akan diteruskan dan dibagikan dengan bantuan sembako yang sudah ada bagi masyarakat yang membutuhkan. Tentunya, kami dari Tim Penggerak PKK Kota Semarang, para kader, bersama unsur pemerintahan berusaha semaksimal mungkin segera terdistribusi,” papar Tya Hendrar Prihadi usai penerimaan bantuan.

Baca juga:  Pergub dan Kepgub Jabar supaya PSBB Bodebek Berjalan Optimal

Telur ayam, lanjutnya memang sangat dibutuhkan untuk dikonsumsi di masa pandemi ini. Sebab, diketahui mengandung vitamin D yang memang sangat diperlukan tubuh.

“Jadi telur ayam ini semua bisa menikmati, untuk anak-anak maupun orang dewasa. Memberikan vitamin yang sangat luar biasa supaya imun kita terjaga. Ayo sama-sama kita taati protokol kesehatan. Dengan kita konsentrasi penuh menjalannya, insya allah akan memutus rantai penyebaran virus covid 19,” jelasnya.

Program bantuan Charoen Pokphand Foundation lainnya bagi masyarakat di masa pandemi covid 19, juga sudah berjalan dalam berbagai bentuk. (fiq/bis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya