alexametrics

Grab Terapkan Geofencing, Teknologi Pendeteksi Dan Peringatan Mitra Grab Yang Berkerumun

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Di tengah pemberlauan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali oleh Pemerintah, yang membuat warga harus menyesuaikan kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan diri, Grab, aplikasi terkemuka di Asia Tenggara, terus melakukan inovasi dan solusi untuk menemani konsumennya. siap menemani kamu selama masa PPKM Darurat dengan berbagai inovasi dan solusi.

“Untuk ekerja sektor esensial yang harus tetap bekerja di kantor maupun yang WFH atau yang ingin memasak makanan sendiri, ataupun langsung pesan ke restoran favorit, dengan Grab, pasti #Bisala” ungkap Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

Solusi keamanan yang di tawarkan pihaknya, tambah Neneng, armada yang Bersih dan Lebih dari Ratusan Ribu Pengemudi Grab telah Divaksin.

Baca juga:  PGRI Terus Dorong Kuota Guru di Jateng Terpenuhi

“100% mitra pengemudi GrabProtect sudah divaksinasi demi keamanan mereka dan konsumen, selain kami juga melengkap dengan sekat untuk pengaman kesehatan” ujar Neneng Goenadi.

Selama masa PPKM Darurat, para pelanggan juga bisa mendapatkan tarif layanan GrabBike dan GrabCar Protect dengan lebih terjangkau. Penawaran spesial ini tersedia untuk layanan GrabCar Protect di Yogyakarta, Palembang, Medan, Jawa Barat, dan Semarang, serta GrabBike Protect di berbagai kota di area Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

“Kami juga memperkenalkan teknologi Geofencing yang dapat mendeteksi dan memberikan peringatan kepada mitra pengemudi Grab yang berkerumun di sebuah area melalui pesan teks atau pop-up di aplikasi mitra pengemudi Grab” jelas Country Managing Director Grab Indonesia.

Baca juga:  Wuling Hadirkan Teknologi ADAS Dan WIND, Berkendara Makin Nyaman

Inisiatif ini, tambah Neneng Goenadi, merupakan bukti nyata Grab dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi dan pelanggan Grab. (Sls/rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya