alexametrics

Realisasikan Program CSR, PT Jasa Raharja Bantu Renovasi Masjid Daruttaqwa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – PT Jasa Raharja mereaslisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan bantuan renovasi masjid Daruttaqwa di Desa Karang Sambung, Kebumen.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang Masdar didampingi Diyan menyerahkan langsung bantuan untuk pembangunan masjid dan langsung diterima oleh ketua panitian renovasi masjid, Moch Suwandi.

“Kami berharap bantuan CSR ini dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat di desa Karang Sambung, ke depan kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia,” tutup Masdar.

Program CSR bina lingkungan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri BUMN dalam hal ini bantuan untuk pembangunan sarana ibadah merupakan program berkelanjutan yang diharapkan dapat memberikan manfaat lebih untuk masyarakat dan mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat.

Baca juga:  Meski Dapat Penolakan, KAMI Tetap Gelar Deklarasi di Magelang

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya program CSR dari PT Jasa Raharja ini, semoga apa yang telah kami terima ini dapat segera dimanfaatkan untuk pembangunan renovasi dan dimanfaatkan oleh masyarakat desa untuk kegiatan ibadah,” kata  Suwandi. (ima/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya