alexametrics


Jasa Raharja Gelar Swab Antigen di Samsat Kota Magelang

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Mgelang – PT Jasa Raharja Perwakilan Magelang menggandeng laboratorium klinik Prodia mengadakan swab antigen di kantor Samsat Kota Magelang (11/6/2021) yang diikuti oleh seluruh karyawan kantor Samsat Magelang.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang Masdar melalui petugas Jasa Raharja Ika Winandita menyatakan, kegiatan ini untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 dengan pendeteksian dini.

“Karena tugas para karyawan yang memberikan pelayanan bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraan di kantor Samsat. Juga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada wajib pajak. Agar tidak takut untuk data ke kantor Samsat mengurus perpanjangan pajak kendaraannya,” katanya.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari para petugas Samsat. Karena situasi saat ini di Jawa Tengah yang masih tinggi penyebaran Covid. Serta seringnya petugas bersinggungan dengan banyak orang setiap hari. Dirasa sangat mengkhawatirkan petugas.
Diharapkan kegiatan seperti ini rutin digelar. Agar dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah. Khususnya Kota Magelang. (*/ima/bas)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer