alexametrics

Jasa Raharja Jateng Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Kecelakaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang –  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah menyerahkan sejumlah sarana pencegahan kecelakaan kepada Polda Jateng Rabu (5/5/2021).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami mengatakan, sejumlah sarana untuk pencegahan kecelakaan tersebut, meliputi 400 buah traffic cone, 60 buah Barikade, 150 rompi scothlight, 75 Jas Hujan, 100 Helm, 1 Tenda Payung, dan 1 Tenda Polisi dan 18 buah Lampu kejut.

“Dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga kecelakaan itu bisa diminimalisir bahkan diharapkan tidak ada kecelakaan sama sekali,” pintanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, dan stakeholder terkait. PT Jasa Raharja ikut berupaya menekan angka kecelakaan pada libur Lebaran tahun 2021 ini walaupun Pemerintah telah melakukan larangan mudik di tahun ini.

Baca juga:  Live Cooking Bersama Modena, Chef Matthew Angga Padukan Resep Lokal dan Eropa

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk Pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Hari Idul Fitri 1442 H baik pada aspek Personal maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur Terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, tambahnya, pemerintah telah mengambil kebijakan Larangan Mudik pada Hari Raya idul fitri 1442, dan keputusan ini diambil melalui berbagai macam pertimbangan, yaitu Pengalaman terjadinya tren kenaikan kasus setelah pelaksanaan libur Panjang.

Operasi Ketupat Candi 2021 dilaksanakan dari mulai 6 sampai dengan 17 Mei 2021 ini diharapkan dapat berjalan aman dan kondusif.  “Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam meneraplan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun kita berada,” katanya. (hid/bis/bas)

Baca juga:  Nataru, 121 Personel SAR Siaga di Enam Titik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya